Umum

Rumah Minimalis Modern Menjadi Daya Tarik Ketika Dilihat Oleh Banyak Orang

Anda punya rencana membuat rumah? Masih bingung mau seperti apakah rumah idaman anda? Jangan ragu untuk membuat rumah idaman, disini saya akan menyajikan tips indah dan menarik yang mudah – mudahan dapat menginspirasi rumah minimalis yang akan anda bangun.

Rumah Minimalis Modern Menjadi Daya Tarik Ketika Dilihat Oleh Banyak Orang

Hal pertama yang harus anda ingat adalah kenyamanan, tentu harus di utamakan daripada keindahan. Karena kenyaman sudah pasti indah, namun kalau hanya terlihat bagus saja sepertinya kurang berkesan. Sesuai zaman yang modern tentu desain pun harus mengikuti alur modern yang sangat populer pada zaman sekarang ialah desain rumah – rumah Jepang atau Korea, yang dianggap memang terlihat sangat minimalis tetapi jika anda memandangnya tentu akan sangat merasa nyaman.

Hal kedua tentang keindahan rumah, yang menjadi catatan penting dalam hal keindahan ialah kesegaran. Seperti taman di depan pekarangan rumah yang bisa anda hiasi dengan beralaskan rumput dan ditambah dengan tumbuhan atau pohon rindang yang menyegarkan dan terlihat nyaman saat dipandang. Juga tanaman pot yang melengkapi kesegaran dirumah anda, namun jangan terlalu banyak karena jika rumah anda bertipe 24, maka akan terasa sumpek. Jadi jumlah tanaman secukupnya saja.

Hal ketiga mengenai pagar rumah, yang tentunya kesan pertama saat orang lalu lalang melewati rumah anda, jika anda tidak menginginkan pagar maka anda bisa menggantinya dengan tanaman merambat. Namun sangat terlihat modern dengan memasang pagar yang tinggi ataupun rendah berbahan besi dengan desain yang mewah, ditambah dengan lampu hias mewah yang melengkapi daya tarik rumah anda ketika malam hari.

Hal keempat yakni cat rumah, sebetulnya desain rumah juga sangat mempengaruhi keindahan namun tetap saja warna yang selalu mendominasi keindahan. Jika anda menyukai warna cerah pilihlah perpaduan hijau dan kuning, karena warna cat tersebut membuat kesan segar dan mencolok. Namun anda bisa menyesuaikan warna tergantung selera sesuai dengan tema yang akan anda buat.

Mungkin hanya itu hal terpenting yang harus diperhatikan dan di utamakan untuk membangun sebuah rumah minimalis, dan semoga dapat menginspirasi anda semua.