bisnis

Deposito Berjangka Dengan Keuntungan Maximal

Dunia kini tengah mengalami revolusi industri 4.0 dimana segala lini kehidupan kini telah berbasis internet. Seluruh kegiatan dan juga transaksi dapat dilakukan hanya melalui ponsel anda. dapat dilakukan dimanapun dan juga kapanpun. Tidak lepas juga dalam dunia perbankan kini hadir Jenius, aplikasi perbankan yang diluncurkan BTPN dengan bunga deposito yang sangat menjanjikan.

Berbagai produk tabungan dapat anda pilih hanya melalui ponsel Anda. tanpa harus mendatangi kantor bank dan tanpa harus mengantri. Cukup dengan mengunduh aplikasi Jenius di ponsel Anda segala keperluan tabungan Anda dapat anda atur dari rumah. Salah satunya adalah Maxi Saver.

bunga deposito
bunga deposito

Berikut ini adalah beberapa keuntungan dari Maxi saver :

Deposito berjangka

Maxi saver merupakan produk Jenius yang mirip seperti deposito atau tabungan berjangka pada bank konvensional. Hanya saja Maxi Saver memiliki kelebihan dimana anda dapat mengatur dan mengelola dana Anda hanya melalui ponsel. Anda dapat mengaktifkan Maxi saver hanya dalam enam puluh detik saja setelah mengunduh aplikasi Jenius.

Bunga menggiurkan

Layaknya tabungan deposito yang lain, Maxi saver juga menawarkan sejumlah bunga. Dan bunga yang ditawarkan pastinya lebih besar dari pada simpanan biasa. Namun untuk fitur maxi saver ini bunga depositonya lebih besar dari pada deposito yang lain yaitu 6,25 persen per tahun. Cukup menggiurkan bukan?

Jangka Waktu dan perpanjangan 

Anda dapat memilih jangka waktu sesuai dengan kebutuhan anda mulai dari satu bulan hingga dua belas bulan. Dan itu masih bisa diperpanjang. Perpanjangan dapat diatur secara otomatis dengan nilai pokok yang sama yaitu sepuluh juta rupiah. Sedangkan bunga yang telah diperoleh akan langsung otomatis ditambahkan pada saldo aktif.

Bebas biaya penalti

Sama seperti tabungan deposito yang lain, Maxi Saver juga memiliki waktu jatuh tempo untuk menarikan dana. Jika Anda melakukan penarikan dana sebelum waktu jatuh temponya, di Maxi saver tidak akan terkena biaya pinalti. Nilai pook akan langsung ditambahkan ke saldo aktif tanpa ada pemotongan serupiah pun.

Itulah beberapa keuntungan Maxi Saver. Tunggu apa lagi ingin investasi dengan bunga deposito menggiurkan? Maxi Saver jawabannya.