Model Cincin Berlian Terbaru dari Mondial

Apa kamu sedang bingung mencari perhiasan yang sesuai untuk mempelai wanitamu? Atau untuk sahabat terbaikmu yang tidak pernah mengenakan perhiasan? Jangan khawatir, dalam artikel ini terdapat beberapa model cincin berlian yang bisa kamu jadikan sebagai referensi sebelum membeli perhiasan.

Cincin berlian memang memiliki daya tariknya sendiri diantara segala bentuk perhiasan lainnya seperti kalung, gelang, dan giwang. Selain karena kilauannya yang menarik, tapi cincin berlian juga bisa kamu manfaatkan sebagai investasi masa mendatang. Berikut ini beberapa model cincin berlian yang dapat kamu jadikan referensi.

Model Cincin Berlian
Model Cincin Berlian

source: https://lh3.googleusercontent.com/proxy/PqHOtvk00-kdJCaRxxPDv6gdyAi2e36SZb3w04_Y5nSbt57cdMf5rms4QEV2foKdNVu_16OgcwRxNTviApQ53dE_shRNcGliyqlw_Xi1sMR7C-J1TIZDlQUerNURxDZuH9KIpRGC6m5vqKBiIitRDnMEDYXqt_k

1. Playful

Model cincin yang satu ini memiliki kesan ceria dengan berbagai warna berlian yang dipadukan menjadi satu sehingga terlihat menarik. Bebatuan yang eksotis seperti safir yang dijadikan satu dengan warna-warna yang lainnya tentunya dapat membuat diri seorang perempuan terlihat lebih anggun dan memberikan kesan periang bagi penggunanya.

2. Elegan

Model cincin yang satu ini tentu saja tidak akan lekang oleh zaman. Mulai dari yang mudah hingga lanjut usia pun tentu akan sangat cocok jika menggunakan cincin yang terlihat elegan. Seperti misalnya cincin dengan butiran mutiara yang menghiasi sekitarnya.

3. Your Spirit Animal

Mungkin kamu sedikit bosan dengan model cincin yang begitu-begitu saja. Maka dari itu kamu harus mencoba model yang lebih unik lagi seperti cincin dengan bentuk hewan yang kamu sukai. Tentu saja hal tersebut akan memberikan kesan tersendiri oleh penggunanya.

4. Inisial

Bentuk cincin yang satu ini juga termasuk salah satu model yang unik dengan pengikat cincin yang bisa kamu ukir dengan namamu atau nama pasangan kamu sendiri. Selain itu kamu juga tidak harus mengukir namamu, tapi bisa juga mengukir satu kata yang sangat mendeskripsikan tentang kamu dan pasanganmu.

5. One-Eye

Kemudian ada model dengan bentuk one-eye yang sangat cocok sekali digunakan sehari-hari. Cincin berlian dengan warnanya yang cerah dan terang dapat dikatakan tidak terlalu mencolok dan tetap bisa membuat jarimu terlihat manis juga menawan.

6. Cincin Emas Putih

Emas putih ini dapat membantu kamu terlihat lebih muda dengan kesan kemilau gemerlap putihnya yang menarik pandangan mata. Dengan menggunakan cincin berlian model seperti ini tentu kamu akan terlihat lebih elegan dan mewah.

7. Pear

Beberapa tahun belakangan cincin model pear ini banyak digemari oleh para perempuan daripada model cincin dengan round cut ataupun heart cut. Tentunya model seperti ini terbilang unik dan menarik untuk dikenakan sehingga cincin dengan round cut pun sempat tergeser popularitasnya dan tergantikan oleh pear cut satu ini.

8. Asimetris

Buat kamu yang merasa bosan dengan bentuk cincin yang begitu-begitu saja. Jangan khawatir, karena sekarang ini terdapat model cincin yang memiliki keunikannya tersendiri dan antimainstream yaitu model cincin dengan bentuk asimetris. Bentuknya yang melengkung, meliuk-liuk, dan juga bentuk asimetris lainnya bisa membuat kamu tampil unik dan menarik.

9. Desain Susun

Salah satu model cincin berlian yang dapat kamu gunakan sehari-hari dan terlebih lagi kamu hadiahkan untuk pasanganmu agar bisa tampil lebih pede lagi saat menghadiri acara-acara formal yaitu model cincin dengan desain susun atau bertumpuk-tumpuk dengan kesan terlihat lebih besar. Apabila kamu mengenakan cincin ini maka terlihat seperti mengenakan lebih dari satu cincin yang sebenarnya hanya satu cincin saja, tapi terdapat beberapa band pada cincin tersebut.