Cara Memadukan Cincin Berlian Wanita Untuk Acara Pernikahan

Pernikahan adalah acara yang sakral dan biasanya menginginkan hanya terjadi satu kali dalam seumur hidup. Dengan hal tersebut, tentunya beberapa persiapan harus dilakukan dengan matang. Mulai dari gaun, cincin berlian wanita, kalung, gelang, dan lain sebagainya.

Tidak semua gaun akan cocok dipadukan dengan perhiasan apapun, karena dari segi warna dan motif bisa saja berbeda dengan perhiasan yang akan dipakai. Untuk itu, kami di sini akan mencoba membahas seputar cara memadukan cincin berlian wanita untuk acara pernikahan.

Yuk, simak pembahasannya berikut ini:

1. Sesuaikan Warna Cincin Berlian dengan Gaun

Akan tampak cantik dan lebih mempesona, jika Anda bisa memadukan antara cincin berlian dengan gaun pengantin. Mudah saja, cukup pertimbangkan memilih warna cincin yang akan dipakai dengan gaun pengantin.

Jika gaun pengantin nantinya mengusung tema elegan, maka warna cincin berlian yang Anda pilih pun harus selaras dengan warna gaunnya, seperti cincin berlian bening dengan lapisan rangka emas putih.

2. Pilih Motif Cincin dengan Model Gaun yang Sekiranya Cocok

Sebelum acara pernikahan digelar, pastinya jauh-jauh hari Anda sudah mempersiapkan gaun pengantinnya, bukan? Nah, saat Anda memesan gaun pengantin, jangan lupa juga menyesuaikan model gaun dengan motif cincin yang akan dipadukan.

Jika model gaun dan motif cincin kesannya berseberangan, tentunya akan membuat penampilan Anda tidak akan menarik.

3. Pilih Cincin Berlian yang Cocok dengan Motif  Hena di Tangan

Biasanya pengantin selalu dihias dengan hena berwarna merah tua. Anda harus tepat memilih cincin berlian yang akan menyempurnakan rias hena di tangan Anda. Pilihlah cincin berlian yang sekiranya cocok dengan warna hena tersebut.

Penampilan Anda akan lebih cantik, menawan, dan elegan, jika cara memadukan cincin berlian wanita di atas bisa Anda maksimalkan dengan baik. Tidak hanya mempersiapkan penampilan wanita dengan gaya busana pengantin yang lebih menarik, tetapi persiapkan juga gaya busana pria agar kedua calon pengantin tampil lebih serasi.