TOP 1 Classic, Oli Motor Kendaraan Matic

Oli motor Top 1 Classic memang pantas diperhitungkan untuk para pecinta motor matic di seantero Indonesia. Produsen jebolan dari Amerika ini menciptakan pelumas Top 1 Classic bukan hanya untuk motor matic saja, melainkan motor-motor bebek pun bisa menggunakannya. Dibandrol dengan harga 30 ribuan saja oli ini sangat bersahabt di kantong para pelajar dan anak muda.

Memiliki kekentalan 20W:50 yang khusus untuk tipe sepeda motor matic dan bebek. TOP 1 CLASSIC Motorcycle Oil SAE 20W-50 diciptakan untuk digunakan pada semua tipe motor basah tipe 4-stroke kopling. Diformulasikan khusus menggunakan base oil motor group 2 dengan tingkat kemurnian 99,2%, sehingga mencegah pembentukan lumpur dan kerak yang membuat silinder dan piston tetap bersih.

oli motor
oli motor

Fitur dan keunggulan dari oli motor top 1 classic

  • Perlindungan terhadap keausan dan korosi pada mesin. Ketika mesin bekerja, maka akan menimbulkan gesekan antar komponennya yang terbuat dari logam. Maka pelumas bertugas melapisi komponen tersebut agar terlindungi dan mengurangi gesekan. Sehingga mesin tidak mudah aus dan lebih awet.
  • Lubricant film yang kuat stabil melekat pada kondisi yang sangat panas atau mesin stres yang sangat tinggi. Pelumas oli TOP1 memiliki sifat melekat kuat pada logam. Sehingga, ketika terjadi gesekan antar komponen logam, oli ini tetap melekat kuat dan membentuk lapisan pelindung. Dengan intensitas gesekan yang sangat tinggi, bisa menimbulkan panas. Namun pelumas ini tetap melapisinya dengan baik dan mempertahankan posisinya di dalam mesin da tidak mudah menguap.
  • Viskositas stabil geser yang luar biasa atau “tetap dalam kelas”. Viskositas atau kekentalannya stabil dengan formula khusus yang membuatnya tahan terhadap penguapan dan tidak mudah mencair.
  • Bersertifikat dengan spesifikasi JASO MA2 membuktikan bahwa minyak mencegah selip di kopling.
  • Terbuat dari Hydrocrack Group II dengan kemurnian 99,2%, ketahanan terhadap oksidasi dan menjaga kebersihan mesin. Ketika oli bekerja maka akan timbul residu, dengan oli TOP1 yang kemurniannya sangat tinggi maka akan menghasilkan residu seminim mungkin. Bahkan oli sisa yang telah digunakan memiliki volume yang tidak banyak berubah dari awalnya.

Seluruh produk oli motor Top 1 adalah oli ┬ásintetik yakni memperpanjang daya pergantian oli, tahan terhadap gesekan, hemat bahan bakar, meningkatkan daya mesin. Menggunakan formula aditif terbaik yang cocok untuk sepeda motor konvensional dan modern. Sangat cocok untuk sepeda motor yang digunakan setiap hari di iklim tropis yang membutuhkan pelumas mesin yang tahan terhadap suhu panas yang ekstrim, mengemudi “berhenti dan pergi” dan jalan raya yang sibuk. Penasaran untuk mencoba?