kesehatan

Kelebihan Gentle Skin Cleanser Dari Cetaphil Indonesia

Membersihkan wajah merupakan salah satu hal yang sangat penting dalam melakukan perawatan. ada beberapa cara yang dapat membersihkan wajah seperti dengan mencuci wajah, memakai masker, dan juga memakai cleanser.

Yang paling mudah dilkukan yaitu mencuci dengan menggunakan sabun muka khusu, namun perlu diketahui jika mencuci wajah dengan menggunakan sabun kurang baik jika sering dilakukan hasilnya kulit akan menjadi lebih, untuk itu disarankan untuk mencuci wajah maksima 2 kali sehari, pagi dan menjelang tidur. Saat ini sudah banyak skincare yang bisa dipilih namun harus teliti mengingat kulit wajah sangat sensitif sehingga harud dipilih dengan baik dan yang sudah berBPOM, salah satunya seperti cetaphil Indonesia.

cetaphil indonesia
cetaphil indonesia

Ada banyak produk yang bisa anda pilih seperti lotion, moisturizer atau pelembab dan juga gentle skincare cleanser.  Jika anda memilih cetaphil gentle skin cleanser ada beberapa kelebihan yang bisa anda dapatkan diantaranya yaitu sebagai berikut ini.

1. Cocok untuk semua jenis kulit

Setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda-beda seperti kulit berminyak, kulit kering, kombinasi dan juga berjerawat dan dan gentle skin cleanser ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit sehingga anda tidak usah pusing untuk memilih yang sesuai dengan jenis kulit anda.

2. Efektif membersihkan wajah dengan maksimal

Kandungan yang terdapat pada gentle skin cleanser ini diformulasikan dengan sangatlah minim sehingga lebih ringan diwajah, namun meski begitu sangat efektif membersihakn kotoran pada wajah, seperti sisa make up, maupun kadar minyak berlebih pada wajah. 

3. Dapat diaplikasikan dengan dua cara

Keunggulan lainnya yaitu dapat diaplikasikan dengan dua cara, tidak hanya bisa digunakan dengan menggunakan air saja, namun juga tanpa air caranya cukup ambil secukupnya lalu oleskan merata pada wajah sambil dipijat lembut setelah itu lap dengan menggunakan kapas, atau kain kering bersih.

Itulah kelebihan dari gentle skin cleanser dari cetaphil Indonesia, tetaplah tampil cantik dan mempesona dengan rangkaian produk dari cetaphil.