Kecantikan

Ingin Tetap Cantik Seharian Di Kantor

Penampilan cantik bagi wanita sangat penting. Sebagai wanita, kamu harus selalu terlihat cantik kapan saja dan dimana saja. Termasuk saat seharian ada di kantor dan berkutat dengan segudang pekerjaan.

Pasti bete kan kalau kulit kering, pecah-pecah, dan nggak mulus lagi saat harus ketemu klien mendadak. Kamu bisa kok siasati hal ini dengan memakai body lotion susu kambing yang secara instan bisa melembabkan kulit kering.

Salah satu lotion susu kambing yang direkomendasikan adalah body lotion Lervia.  Memakai body lotion Lervia bisa membuat kulit kamu lembab seharian. Kulit yang lembab bisa menunjang penampilan cantik kamu lebih maksimal. Sehingga kamu nggak lagi perlu khawatir masalah kulit bersisik atau pecah-pecah selama seharian di kantor. 

Mengingat nggak semua kantor membebaskan karyawan perempuannya untuk sering-sering touch up secara terang-terangan. Selain pakai body lotion Lervia, kamu juga bisa cantik seharian di kantor dengan beberapa cara berikut ini!

body lotion susu kambing
Body lotion susu kambing

1. Rambut lebih bervolume dengan texturizing powder

Rambut lepek karena keringat atau minyak? Kamu mungkin biasa pakai dry shampoo untuk mengatasi masalah ini. Tapi pakai dry shampoo butuh waktu lama di kamar mandi. So, kamu bisa coba untuk switch dengan texturizing powder, yang bekerja sama baiknya dengan dry shampoo dan bisa diaplikasikan tanpa perlu meninggalkan meja kerja. 

2. Sticky note agar wajah tidak berminyak

Punya wajah berminyak dan nggak selalu sedia kertas minyak? Nggak perlu khawatir karena kamu bisa ganti dengan sticky note yang biasanya dipakai untuk menulis catatan kecil di kantor. Cukup tempel secara lembut pada area wajah yang berminyak seperti kening dan hidung. 

3. Atasi bibir pecah-pecah dengan tissue basah non alkohol

Bibir pecah-pecah adalah masalah yang sulit diatasi, bahkan kadang pakai lip balm pun nggak seketika membuat bibir kembali lembut. Kalau kamu merasa terganggu dengan bibir kering, coba deh angkat kulit mati dengan tissue basah non alkohol atau baby wipes. Tisu basah ini bisa atasi masalah bibir kering kamu tanpa menimbulkan rasa sakit.

4. Merapikan rambut berantakan dengan hand cream

Saat berangkat kantor kamu pasti merasa puas dengan tampilan rambut yang tertata rapi. Tapi menjelang tengah hari, biasanya look rambut nggak lagi paripurna. Nah, untuk mengatasi rambut yang mulai berantakan ini kamu bisa memanfaatkan hand cream. Cukup keluarkan sedikit produk hand cream di tangan kemudian oleskan pada anak rambut yang ingin dirapikan. Cara ini juga bisa kamu gunakan untuk mengatasi rambut bercabang loh! 

5. Hand sanitizer bisa atasi jerawat yang muncul mendadak

Ada jerawat yang mendadak nongol di wajah? Don’t worry, ladies karena kamu bisa atasi hal ini dengan cara super mudah. Cuma butuh hand sanitizer kok! Caranya ambil sedikit hand sanitizer di ujung jari kemudian oleskan pada jerawat yang muncul, ini berguna untuk mensterilkan area jerawat dari berbagai bakteri. 

Itu tadi daftar simple beauty hacks di kantor yang bisa kamu terapkan agar cantik seharian. Selamat mencoba!