Kecantikankesehatan

Inilah Shampoo yang Cocok untuk Model Rambut Pendek

Model rambut pendek – Agar tampil cantik dan elegan, pastinya para wanita berlomba memanjangkan rambutnya, bahkan sampai melakukan perawatan khusus disalon kecantikan.

Namun saat ini agar tampil lebih anggun tidak hanya dengan memiliki rambut panjang. Gaya rambut pendek pada wanta pun juga bisa membuat wanita terlihat lebih anggun.

Bagi Anda yang memiliki model rambut pendek wanita, maka Anda bisa mendapatkan kelebihan seperti model rambut pendek bisa memudahkan Anda dalam merawatnya karena lebih praktis.

Juga tidak perlu waktu lama untuk merapikan rambut. Dalam perawatan rambut pendek, maka Anda bisa menggunakan produk sampo yang satu ini. Clear 24/7 Total care Shampoo dan juga 24/7 Conditioner untuk perawatan Total.

Selanjutnya bagi Anda yang memiliki rambut pendek dengan menggunakan pewarna rambut, bisa menggunakan Clear Color & Conqueror Shampoo Heater dan juga Color & Heater Conqueror Conditioner.

Kelebihan selanjutnya, dengan model rambut pendek yakni Anda bisa merasa nyaman dan ringan meski sedang musim panas. Bagi Anda wanita yang memiliki gaya rambut pendek.

Itu akan memberi kesan bahwa Anda aktif, energik dan juga terlihat lebih cerdas. Dengan rambut pendek juga, maka rambut akan terlihat lebih sehat. Ini karena rambut pendek bisa terhindar dari rambut rontok, kering dan bercabang.

Selain itu, model rambut pendek juga bisa menghemat biaya dan waktu. Hemat biaya berarti Anda bisa menghemat uang untuk biaya perawatan rambut, sekaligus menghemat waktu ketika bepergian, Anda tidak butuh waktu lama untuk merapikan rambut.

Berikut adalah beberapa gaya rambut pendek yang bisa Anda pilih saat akan memotong rambut.

  1. Rambut keriting pendek
  2. Poni panjang Pixy
  3. Elegan repro updo
  4. Ombre pendek bob dengan poni
  5. Rambut pendek modern
  6. Bob berlapis chic
  7. Bob pendek berantakan

Dan juga model rambut pendek lainnya yang bisa Anda pilih agar tampil menarik lainnya. Jangan lupa rawatlah rambut pendek Anda menggunakan produk Clear Shampoo. Karena semua produk dari Clear telah terbukti kualitasnya dan teruji sehingga saat ini Clear mendapat predikat produk Shampoo terbaik di Negeri ini.