bisnisgadget

Tarif Internet Murah Dari Axis Unlimited

Axis sebagai salah satu provider internet murah di Indonesia menyediakan beberapa jenis paket internet dengan tarif internet murah yang akan memberikan keuntungan bagi para penggunanya. Meskipun tarif yang ditetapkan sangat murah dan terjangkau, namun bukan berarti bahwa kualitasnya menjadi murahan.

Jika anda tidak percaya, lebih baik anda buktikan sendiri tentang kualitas dari beberapa jenis paket internet Axis. Dari sekian banyaknya paket internet yang ditawarkan kepada masyarakat, Axis mengeluarkan salah satu jenis paket internet murahnya bernama paket internet Axis Unlimited. Paket internet unlimited tersebut terdiri dari paket internet Axis Pro dan Axis Gaul. Penjelasan untuk kedua paket internet tersebut ada di bawah ini.

tarif internet murah

Seperti telah disebutkan diatas, salah satu jenis paket internet yang dikeluarkan oleh Axis dengan tarif internet murah adalah paket internet Axis unlimited yang terbagi ke dalam 2 jenis paket yaitu paket internet Axis Pro dan Axis Gaul. Adapun penjelasan untuk kedua jenis paket tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Paket unlimited Axis Pro. Untuk mengakses paket unlimited AxisPro, sobat cukup menekan123*2*1# dari nomor AXIS sobat sekalian. Paket ini dibagi menjadi tiga jenis yaitu Basic, Premium, dan Ultimate, dengan harga masing-masing Rp49.000, Rp79.000, dan Rp149.000, dan kecepatan maksimal hingga 7.2 Mbps. Sebagai paket data unlimited, paket internet AxisPro tersebut memiliki batasan kuota pemakaian wajar atau sering disebut FUP masing-masing sebesar 2GB, 3GB, dan 6GB dengan masa berlaku hingga 30 hari. Setelah batasan kuota tersebut terlampaui, kecepatan akan diturunkan hingga 64Kbps yang tentunya akan terlihat sangat lemot.
  2. Paket internet murah unlimited Gaul. Paket data internet unlimited berkecepatan tinggi dengan tarif internet murah ini dapat diakses melalui *123*2*2# dari nomor AXIS sobat sekalian. Paket internet unlimited Gaul ini terdiri dari tiga jenis Internet Gaul Harian, InternetGaul Mingguan, dan  InternetGaul Bulanan dengan harga masing-masing Rp1.500, Rp9.900, dan Rp34.900. Adapun kecepatan akses paket ini masing-masing sampai dengan 3.6 Mbps dan 7.2 Mbps, sementara FUPnya 30 MB, 200 MB, dan .5GB.