bisnis

Internetan Dengan Jaringan 3G Dengan Paket Kuota Super Dari AXIS

Internet sekarang ini sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat setelah kebutuhan pangan, sandang dan juga papan. Dengan akses internet, maka kita bisa mencari informasi, dan juga berinteraksi dengan keluarga dan juga teman. Berdasarkan kebutuhan akses internet yang begitu tinggi, maka salah satu provider ternama di Indonesia yaitu AXIS menghadirkan paket internet murah dan juga cepat yaitu AXIS Super Kuota.  

Paket internet murah yang satu ini menawarkan paket kuota super sebesar 8 GB yang bisa para pelanggan nikmati selama 2 bulan atau 60 hari. Para pelanggan bisa menikmati kemudahan untuk mengakses internet dengan paket kuota ini hanya dengan Rp. 40 ribu. Paket internet ini merupakan paket internet yang menggunakan jaringan 3G

paket internet murahUntuk itu bagi para pengguna yang ponsel pintarnya masih menggunakan teknologi 3G, maka paket kuota murah ini cocok untuk anda gunakan untuk berselancar di dunia maya, Paket Kuota Super ini memiliki kecepatan sampai 3.6 Mbps, dengan begitu bagi anda yang ingin internetan dengan cepat dan juga murah, maka paket internet yang satu ini menjadi solusi untuk para pengguna.

Untuk bisa menikmati paket internet AXIS Super Kuota, maka pengguna bisa mendaftar dengan cara mengetik *123*2#, selanjutnya anda bisa memilih paket Kuota Super yang anda inginkan. Selain itu juga anda bisa mendaftar dengan cara memilih menu di *151# dan juga bisa menggunakan cara lainnya yaitu dengan mendaftar menggunakan layanan dari AXISnet.

Paket Kuota Super 8 GB bisa anda nikmati dalam beberapa waktu penggunaan diantaranya yaitu 1 GB bisa anda nikmati mulai dari jam 00.00 sampai jam 23.59 dan untuk sisanya yaitu yang 7 GB bisa anda nikmati mulai dari jam 00.00 sampai jam 11.59.

Paket Kuota Super ini sudah anda bisa nikmati di beberapa kota di Indonesia seperti Bandung, Subang, Purwakarta, Cianjur, Garut, Sumedang, Cirebon, Tasikmalaya, Purwokerto, Cilacap, Klaten, Wonogiri, Tuban, Surabaya, Jakarta, Bogor, Serang, Balikpapan, Dumai, Pekanbaru Karawang, Sukabumi, Padang dan juga beberapa kota lainnya.