Teknologi

Melihat Lebih Detail Kelebihan dari Electronic Whiteboard

Electronic whiteboard atau biasa juga dikenal sebagai papan tulis digital ini adalah perangkat yang kini sudah semakin populer dan sangat dibutuhkan oleh banyak orang sebagai peralatan perkantoran. Seiring dengan perkembangan teknologi yang kiat canggih pada era digital yang kian maju saat ini, papan tulis pun semakin lebih baik seperti salah satunya jenis papan tulis digital yang satu ini dimana peralatan jenis papan tulis pintar kini mampu memudahkan kegiatan kantor seperti meeting.

Papan tulis digital ini memiliki prinsif dasar yang sama dengan jenis papan tulis biasa atau papan tulis konvensional, akan tetapi, rangkaian fitur yang ditawarkan jauh lebih canggih serta modern  dan tentunya masa kini sehingga setiap orang yang menggunakannya bisa jauh  lebih nyaman dan bentuk digital dengan desain menarik.

Electronic whiteboard

Electronic whiteboard ini bahkan bisa anda jadikan sebagai solusi utama dimana nantinya setiap rekan kerja di kantor dapat mengakses secara mudah apa yang anda tulis pada papan tersebut hanya dengan menggunakan sebuah telepon pintar yang anda miliki saja kemudian menyimpan file-nya ke dalam bentuk digital yang saat ini merupakan jenis file yang sudah digunakan oleh banyak orang.

Fiturnya yang satu ini tentunya dapat mempermudah siapa saja karena dapat meninjau kembali apa yang telah dibahas pada suatu kegiatan rapat  yang dilakukan oleh suatu perusahaan. Salah satu merk papan tulis digital yang kini sedang populer dengan beragam fitur yang canggih adalah  SmartKapp. Papan tulis yang satu ini yaitu Smart Kapp bisa dikoneksikan dengan cepat dan juga mudah melalui aplikasi SmartKapp yang bisa anda unduh hanya dengan menggunakan smartphone melalui Playstore.

Apa yang ditulis di papan tulis digital tersebut pada nantinya dapat dilihat oleh seluruh rekan kerja anda baik secara langsung melalui smartphone yang telah terkoneksi dengan sebuah perangkat bluetooth dan dapat juga langsung dihubungkan pada website sharing melalui cara instan. Aktivitas meeting saat ini bisa menjadi salah satu aktivitas yang sangat efisien dan juga optimal dalam menerapkan strategi baru karena menggunakan aplikasi yang satu ini , setiap orang bisa menyimpan data yang ditulisnya secara mudah dan juga cepat ke dalam bentuk file digital.