gadget

Mengenal Lebih Jauh Apa Itu Modem Mifi 4G

Modem adalah salah satu perangkat digital yang kini banyak digunakan oleh para pengguna internet di negara kita. Modem sendiri membantu suatu perangkat tertentu seperti laptop atau PC agar bisa terkoneksi dengan internet.

Seiring dengan perkembangan jaman yang semakin maju, modem pun berkembang menjadi lebih baik seperti salah satunya ialah modem mifi 4G yang kini sudah dipasarkan di berbagai tempat baik melalui pemasaran online maupun konvensional. Bagi anda yang belum mengetahui apa itu modem tersebut, berikut ini akan saya paparkan beberapa kelebihannya sebagai referensi.

1 . Modem mifi 4G adalah modem yang sudah bisa mengakses jaringan 4G di berbagai tempat. 4G merupakan jaringan tercepat saat ini yang ada di Indonesia. Kecepatannya bahkan bisa mencapai puluhan mb perdetiknya sehingga kita bisa mengakses internet dengan cepat dan juga nyaman khsususnya bagi para pecinta streaming dan juga downloading dimana kecepatan tersebut akan memberikan kenyamanan bagi anda yang gemar melakukan streaming tanpa buffering. Modem ini bisa digunakan pada berbagai perangkat dan juga bisa menggunakan berbagai provider kartu seluler apapun sesuai dengan keinginan anda atau sesuai dengan kartu seluler apa yang saat ini sedang anda gunakan.

2 . Selain sudah mampu mengakses jaringan 4G, mifi bahkan sudah menggunakan fitur wifi yang bisa diakses dengan mudah oleh laptop maupun smartphone. Wifi ini memungkinkan anda untuk dapat mengaksesnya dengan menggunakan berbagai perangkat sekaligus tanpa menurunkan kualitas jaringan internet yang dimilikinya. Selain itu, beberapa produk bahkan memberikan beragam fitur yang menarik seperti adanya slot memori yang bisa kita gunakan untuk menyimpan file atau dokumen yang kita butuhkan saat ini.

Kedua keunggulan di atas merupakan poin yang perlu anda ketahui tentang modem mifi yan saat ini sedang populer dikalangan masyarakat di indonesia. Modem yang satu ini pun terjangkau bagi setiap kalangan dan bisa disesuaikan sendiri dengan kartu seluler yang anda miliki. Dengan adanya mifi,kini anda bisa mengakses internet dengan lebih mobile dimana pun dan kapan pun juga.