Uncategorized

Dapatkan Vitamin C Yang Banyak Di Buah Yuzu

Buah yuzu sekarang ini buah yang sudah cukup terkenal sebab buah ini sudah mulai disebarkan ke berbagai negara termasuk hasil dari olahan buah yuzu itu sendiri menjadi sebuah minuman segar yang pas di konsumsi ketika sedang dalam keadaan cuaca panas.

Buah yuzu ini memang memiliki bentuk yang mirip jeruk dengan kuitnya yang tebal sama dengan buah jeruk yang ada di indonesia. Mengenai rasa tentu buah yuzu ini seperti buah lemon bila di indonesia memiliki rasa yang asam namun memiliki rasa manis didalamnya sehingga unik rasanya. Bahkan karena mirip terkait rasa yuzu juga sering disebur dengan yuzu lemon dikarnakan rasa yang agak mirip.yuzu lemon Meski seperti itu yuzu atau yuzu lemon dengan buah lemon sendiri memiliki perbedaan dari mulai bentuk buahnya sampai kandungan vitamin yang ada didalamnya. Khusus untu kandungan vitamin kedua buah ini memiliki kandungan vitamini C, tapi yang membedakan yaitu kandungan vitamin buah yuzu lebih banyak bila dibandingkan dengan buah lemon itu sendiri.

Bahkan buah yuzu ini dengan rasa yang unik itu jarang orang yang langsung mengkonsumsinya sebab memiliki asam yang sangat. Bahkan dijadikan jus pun tidak bisa langsung perlu dicampurkan dengan madu ataupun gula sebagai pemanisnya. Selain itu buah yuzu ini juga sangat cocok sebagai pelengkap pada setiap masakan.

Yuzu lemon ini bisa anda manfaatkan untuk menjaga kesehatan sebab kandungan yang ada di dalam buah tersebut memiliki kandungan vitamin baik itu vitamin C ataupun yang lainnya. Namun karena buah yuzu ini kaya akan vitamin C maka anda  bisa memanfaatkannya untuk menjaga kesehatan supaya tidak cepat sakit karena untuk kekebalan pada tubuh.

Selain itu vitamin C juga sangat cocok untuk mengobati orang yang sedang sariawan serta sangat bagus untuk menyembuhkan luka dan yang lainnya. Sehingga pastikan anda mengkonsumsi buah atau sayuran yang memiliki vitamin C yang cukup untuk memenuhi kebutuhan tubuh anda masing – masing.