Teknologi

Macam Paket Internet dari Provider Internet Murah

Perlu anda ketahui bahwa saat ini jumlah penyedia paket internet sangat banyak. Para provider bersaing untuk menawarkan paket internet dengan harga murah agar pengguna dapat memilih kapasitas internet dengan lebih mudah. Setiap paket internet bisa dibeli dengan harga bervariasi, semakin banyak fitur yang ditawarkan semakin mahal harganya.

Salah satu provider internet murah adalah Axis. Seperti provider paket internet lainnya, Axis juga menawarkan beberapa paket internet yang tentunya akan memudahkan Anda dalam menentukan paket internet sesuai kebutuhan Anda. Disini kami akan memberi informasi tentang paket internet murah dan lengkap dari axis yang bisa Anda pilih.

provider internet murah

Apalagi pada hari Rabu Anda bisa menikmati paket Bronet Internet 24 jam dengan potongan harga hingga 12 ribu. Perlu anda ketahui, paket ini mempunyai masa aktif yang cukup lama yakni 30 hari. Orang Indonesia biasanya sangat tertarik dengan hal-hal yang murah, dan memiliki diskon.

Orang-orang di Indonesia akan sangat senang dengan hal-hal yang berbau promo. Anda perlu tahu bahwa Axis setiap hari rabu akan memberikan paket diskon dengan harga yang sangat murah. Paket internet ini dinamakan rabu rawit. Dengan paket internet ini anda bisa mendapatkan paket internet dengan harga murah. Misalnya Anda bisa mendapatkan paket Bronet dan OBOR dengan harga murah dan diskon paket internet Bronet.

Harga dan durasi paket internet bervariasi tergantung kebutuhan anda, ada beberapa paket yang hanya berlaku untuk 1 hari, per minggu, dan per bulan. Paket paket Axis termurah adalah Rp 1.500 untuk paket karet Axis setiap hari yang berlaku untuk 1 hari dan harga paling mahal adalah paket Axis bulanan Rp 149.000.

Selain itu juga ada paket spesial dari Bronet yang merupakan paket gabungan dari Bronet 24Jam dan OBOR. OBOR adalah paket internet yang hanya bisa Anda gunakan pada pukul 24.00-06.00 saja dan memiliki kecepatan mencapai 7.2Mbps / 2.4Mbps. Demikian informasi yang bisa kami sampaikan tentang provider internet murah, semoga bermanfaat bagi anda.