Teknologi

Perusahaan Sewa Scaffolding Berkualitas

 

RCS adalah Reycom Cipta Semesta adalah sebuah perusahaan yang telah menyediakan peralatan kontruksi. Peralatan seperti ini bisa kita dapatkan dengan cara membelinya atau pun menyewanya. Dengan cara menyewa peralatan dari Reycom, kita bisa membawa dan juga bisa memanfaatkan peralatan seperti ini dengan waktu yang telah ditentukan.

Reycom telah menyediakan banyak pilihan peralatan kontruksi. Sehingga kita dapat menentukan peralatan kontruksi yang memang sesuai dengan kebutuhan kita.

sewascaffolding

Selain itu kita juga dapat berkonsultasi dengan peralatan yang sangat cocok untuk kita gunakan. Salah satu peralatan yang disediakan oleh Reycom yaitu sewa scaffolding dengan kualitas yang sangat baik.

Scaffolding adalah sebuah peralatan seperti halnya penyangga yang mempunyai fungsi sementara. Biasanya digunakan untuk keperluan menopang beban para pekerja serta material ketika sedang melakukan kontruksi pada bangunan. Sewa scaffolding dari reycom ini memiliki banyak jenis scaffolding. Seperti scaffolding jenis andang, tiang, besi beroda dan dengan menggunakan roda.

Main frame yaitu rangka utam scaffolding dengan mempunyai tinggi yaitu minimal sekitar 1,7 meter dengan lebar 1,2 meter. Ladder frame yaitu bagian atas dari sebuah rangka utama dan mempunyai fungsi untuk dapat menyambungkan.

Dengan mempunyai sekitar 90 cm. Cross brace yaitu penyambung yang menghubungkan frame. Bagian ini mempunyai panjang yakni sekitar 193 cm. U-head berada pada ujung atas di bagian scaffolding dan mempunyai fungsi untuk dijadikan sebagai penopang dari bahan balok kayu.

Jack bass yaitu sebuah tumpuan berbagai macam rangkaian dengan posisi yang berada di paling bawah scaffolding. Pipe Support yaitu sebuah pendukung di dalam bekisting kolom.

Perlu kita ketahui bahwa reycom dapat kita jadikan sebagai mitra kerja ketika kita ingin membangun sebuah bangunan kita di dalam hal penyewaan peralatan kontruksi. Dengan cara menyediakan barang yang berkualitas tinggi dan juga aman akan membuat berbagai kontraktor akan selalu menyewa peralatan bangunan di perusahaan reycom.

Meskipun sekarang ini sudah sangat banyak sekali perusahaan di dalam bidang yang sama, namun reycom tetap menjadi unggulan di dalam hal tentang penyewaan peralatan kontruksi bangunan di mata masyarakat, kontraktor dan juga pekerja.