Umum

Nikmati Shabu Shabu Paling Enak di Jakarta

Bagi semua pecinta kuliner dari negara Jepang tidak boleh melewatkan menu yang satu ini yang memiliki cita rasa yang sangat lezat dan nikmat, kuliner tersebut adalah shabu shabu. Shabu shabu merupakan salah satu menu makanan khas Jepang yang berbahan dasar daging sapi kemudian direbus dalam sebuah wadah yang berisi kuah kaldu yang sangat lezat.

best shabu shabu di jakarta
best shabu shabu di jakarta

Shabu shabu juga biasanya dikombinasikan dengan berbagai macam jamur dan sayuran. Saat ini apabila kita ingin mencicipi shabu shabu yang sangat lezat dan nikmat kita tidak usah pergi langsung ke negara Jepang. Karena di Jakarta setelah hadir sebuah restoran khas Jepang yang menyajikan shabu shabu yang sangat lezat seperti penyajian di negara asalnya. Restoran tersebut adalah shabu gen. Shabu gen Menyajikan best shabu shabu di Jakarta yang bisa dinikmati oleh semua orang.

Shabu gen menyajikan best shabu shabu di Jakarta dengan kualitas terbaik serta dengan rasa yang sangat nikmat. Ada beberapa alasan kenapa shabu gen mampu menyajikan shabu shabu dengan rasa yang sangat lezat seperti di negara asalnya. Alasan yang pertama adalah shabu gen menggunakan bahan-bahan masakan yang langsung didatangkan dari Jepang. Bahan dasar dari kuliner khas Jepang ini adalah daging sapi wagyu sebuah daging sapi yang memiliki kualitas yang sangat baik dan terkenal sangat lezat dengan tekstur daging yang sangat lembut. Semua itu dilakukan shabu gen agae shabu shabu yang disajikan di restoran ini memiliki cita rasa yang tidak jauh berbeda dengan penyajian di negara Jepang.

Alasan yang kedua Kenapa shabu gen memiliki shabu shabu yang sangat nikmat dan lezat adalah juru masak yang sangat terkenal dan ahli dalam membuat menu masakan shabu shabu. Bahkan di juru masak yang ada di shabu gen merupakan orang Jepang asli yang sudah biasa membuat berbagai macam menu makanan khas Jepang salah satunya shabu shabu. Itulah beberapa alasan kenapa shabu gen memiliki berbagai macam menu makanan khas Jepang yang sangat lezat terutama shabu shabu.