Uncategorized

Pengaruh Positif Teknologi

teknokogiKemajuan jaman saat ini menjadi bukti bahwa keberhasilan seseorang dalam membuat segala sesuatu yang mereka temukan dapat bermanfaat bagi orang banyak. Bukan hanya hidup mereka yang mereka abdikan untuk menciptakan sebuah penemuan tetapi hasil dari penemuan mereka yang selalu menjadi manfaat bagi orang di jaman sekarang.

Teknologi yang semakin pesat membuat hidup manusia semakin mudah dan semakin praktis dalam melakukan setiap aktivitas yang mereka lakukan sehingga bukan hanya membuat manusia berada pada peradaban penemuan ini juga membuktikan bahwa manusia selalu mencoba mempertahankan hidupnya dan mencoba membuat sebuah inovasi untuk mempermudah segala urusan yang manusia lakukan.

Beberapa pengaruh positif yang dapat anda dapatkan dengan berkembangnya kemajuan jaman diantaranya anda dapat bepergian dengan waktu yang singkat dan mudah walau dengan jarak yang jauh ataupun dekat dengan menggunakan beberapa alat transportasi seperti motor, mobil, kereta api, kapal terbang, kapal laut, dan alat trasportasi lainnya yang dapat anda gunakan.

Selain itu, anda dapat mengirim pesan dengan sangat mudah dan cepat dengan menggunakan beberapa alat komunikasi dengan handphone, internet, sosial media, dan beberapa alat komunikasi lainnya sehingga anda tidak perlu menggunakan surat dan telegram lagi. Selain itu anda dapat melakukan kegiatan memasak dengan mudah dan cepat dengan menggunakan alat dapur seperti kompor, dispenser, ricecooker, dan masih banyak lagi sehingga kegiatan memasak anda dapat selsesai dengan cepat dan enak.

Banyak sekali pengaruh positif yang anda dapatkan dengan adanya sebuah teknologi tetapi semua itu tergantung pada cara anda dalam menggunakan hal tersebut untuk hal positif pula sehingga akan berdampak baik untuk diri anda maupun untuk orang lain di sekitar anda.

Jika anda selalu berpikiran positif terhadap segala sesuatu maka segala hal akan berdampak baik tetapi jika anda sudah menganggap segala hal tersebut buruk maka akan berdampak buruk untuk anda sehingga sangat penting untuk menjaga yang sudah ada saat ini kemudian dikembangkan menjadi lebih baik.