Kecantikan

Hada Labo, Skin Care Asal Jepang

Hada Labo, skin care asal Jepang yang punya kualitas yang sangat bagus tetapi punya harga yang cukup affordable. Salah satu produk Hada Labo yang banyak dipilih oleh para wanita ialah Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cream. Gokujyun Ultimate Moisturizing Cream merupakan salah satu cream pelembab yang bisa anda gunakan sehari-hari untuk menutrisi, menjaga, sekaligus merawat kulit anda tetap sehat dan cantik.

Pastinya pelembab jadi hal yang penting untuk digunakan setiap harinya. Ingin tahu bagaimana kualitasnya? Silahkan anda bisa membaca hada labo review pada produk Gokujyun Ultimate Moisturizing Cream.

hada labo review

Kita awali hada labo review ini dengan membahas packagingnya. Untuk masalah kemasan, standar saja berbentuk jar yang punya ukuran cukup mudah di bawa kemana-mana dalam tas anda terutama saat berpergian. Prountuk tekstur produk pelembab yang bertekstur cream ini sangat mudah di aplikasikan.

Selain itu, pelembab Gokujyun Ultimate Moisturizing Cream dari hada labo ini punya daya serap yang cukup cepat terhadap pori-pori kita. Sesaat setelah menggunakan produk ini, kulit akan terasa halus dan kenyal. Dan setelah digunakan secara rutin sebanyak 2-4 minggu akan terlihat efek yang sangat baik pada tekstur kulit yang semakin kenyal dan halus lagi, terutama bagi anda yang punya kulit normal cenderung kering, efek akan langsung terasa.

Masalah wanginya, tentu pelembab ini di formulasi tanpa bahan pewangi yang berbahaya, sehingga tak tercium bau apa-apa saat anda mengaplikasikannya pada wajah anda. yang paling penting produk ini bebas dari alkohol, jadi saat kulit kering anda terasa kering tak akan terasa perih saat mengaplikasikan produk Gokujyun Ultimate Moisturizing Cream ini.

Adapun harga hanya ada di kisaran 50 ribu saja. Apabila anda masih ragu dan ingin tahu bagaimana selengkapnya tentang produk Gokujyun Ultimate Moisturizing Cream dan produk hada labo lainnya anda bisa dengan mudah mengunjungi situs female daily, atau mengunduh aplikasinya di smartphone anda. karea di situs tersebut tersedia sangat lengkap review dari berbagai produk makeup dan skin care.