gadget

Pilihan Menarik Paket Internet Smartfren

Dunia sekarang ini berbeda dengan beberapa tahun ke belakang, dimana sekarang ini dunia menjadi terasa lebih dekat dan sempit. Hal ini tiada lain karena kecanggihan beberbagai media komunikasi berupa gadget yang terus berkembang dan lebih mutakhir.

Bukan hanya di beberapa Negara maju yang sudah menggunakan system teknologi canggih dengan jaringan internet yang lebih cepat menggunakan 4G, namun di Indonesia sendiri juga demikian canggihnya.

paket internet smartfren

Sekarang ini pemasaran smartphone menjadi hal yang lumrah bagi masyarakat Indonesia dengan harga yang lebih terjangkau, juga didukung dengan persaingan para provider dalam memberikan layanan berupa akses internet cepat bagi pelanggannya. Salah satu provider CDMA yang masih bertahan dan terus melakukan perbaikan ke arah yang lebih canggih yaitu smartfren, kini menyediakan pilihan paket internet smartfren yang lebih sederhana namun tetap berkualitas dengan kecepatan menjelajah internet.

Terdapat dua pilihan paket internet smartfren yang bisa anda gunakan sesuai dengan kebutuhan anda dalam menjelajah internet, yaitu paket volume based dan juga unlimited. Untuk volume based, paket yang ditawarkan seperti layaknya paket kuota data kartu GSM. Yaitu dengan menggunakan kuota, dan jika sudah habis kuotanya maka akan berhenti.

Adapun kelebihannya yaitu dapat menjelajah dunia internet dengan kecepatan yang lebih canggih dan terbaru yaitu 4G LTE. Anda dapat melakukan vidio call tanpa buppering, sehingga kualitas gambar dan juga suara akan lebih jernih seperti layaknya ngobrol secara langsung.

Berbeda dengan volume based, untuk piliha paket unlimited, kecepatan mengakses internetnya yaitu 512 Mbps berada di bawah volume based. Akan tetapi keunggulannya yaitu anda dapat terus menjelajah dunia internet sampai waktu yang telah ditentukan walaupun volume kuota sudah habis.

Dan paket seperti ini memang cocok untuk anda gunakan pada smartphone, karena dengan begitu anda bisa lebih irit dalam menggunakan paket data. Jadi bagi anda yang sekarang ini sedang mencari paket internet untuk anda gunakan, sebaiknya menggunakan paket smartfren 4G dengan jaringan yang lebih cepat dan kuat yaitu 4G LTE.