bisniswisata

Mau Terbang Gratis Keliling Indonesia? Ini Dia Caranya

terbang gratis keliling Indonesia sepanjang tahunSalah satu kebudayaan baru di zaman modern yang menjadi produk teknologi masa kini adalah belanja produk secara online menggunakan media internet. Kini minat masyarakat modern terhadap belanja secara online semakin meningkat. Hal ini dikarenakan belanja online menawarkan banyak kemudahan, seperti lebih menghemat waktu, produk berkualitas, harga lebih murah, dan masih banyak kelebihan lainnya.

Salah satu toko online yang kini semakin banyak digunakan untuk memenuhi berbagai keperluan sehari-hari adalah blibli.com. Selain menawarkan produk berkualitas dengan harga termurah, blibli.com kini menghadirkan program My Big Wish yang membuat anda bisa mewujudkan impian untuk terbang gratis keliling Indonesia sepanjang tahun, menginap gratis di hotel berbintang sepanjang tahun, berbelanja gratis di blibli.com sepanjang tahun, laptop ASUS 14”, ASUS zenfone 3, dan GoPro Hero 5. Berikut ini cara mudah untuk mewujudkannya:

  • Belanja di blibli.com

Masyarakat modern saat ini semakin gemar berbelanja online di blibli.com dengan berbagai kemudahan yang ditawarkannya. Apalagi saat ini, cara paling mudah untuk mendapatkan hadiah fantastis berupa terbang gratis keliling Indonesia sepanjang tahun, menginap gratis di hotel berbintang sepanjang tahun, belanja gratis di blibli.com sepanjang tahun, dan lainnya adalah dengan melakukan belanja online senilai Rp. 500.000 untuk mendapatkan 1 kode token.

  • Dapatkan email kode token

Kode token untuk membuat anda semakin dekat dengan salah satu big wish dari blibli.com  diantaranya terbang gratis keliling Indonesia sepanjang tahun akan anda dapatkan melalui email. Setelah anda melakukan belanja senilai Rp. 500.000 secara otomatis anda akan mendapatkan kode token melalui akun email yang telah anda berikan pada situs toko online blibli.com.

  • Masukkan kode token dan share di Sosial Media

Langkah mudah berikutnya, setelah anda mendapatkan kode token melalui email, anda bisa langsung memasukkan kode token tersebut dan membagikannya di akun media sosial kepada semua teman anda. Setelah itu, anda akan mendapatkan email yang berisi konfirmasi periode pengumuman. Hal ini merupakan sesuatu yang penting bagi anda untuk mendapatkan kepastian mendapatkan salah satu hadiah fantastis dari blibli.com, salah satunya terbang gratis keliling Indonesia sepanjang tahun. Kapan lagi anda bisa traveling mengunjungi berbagai tempat eksotis di Indonesia secara gratis.

  • Tunggu tanggal pengumuman periode

Setelah semua langkah mudahnya anda lakukan dengan benar, maka anda hanya tinggal menunggu tanggal pengumuman periode yang ditentukan untuk mengetahui jenis big wish yang bisa anda nikmati.

Itulah 4 cara mudah yang bisa anda lakukan sekarang juga di blibli.com untuk mendapatkan My Big Wish berupa terbang gratis keliling Indonesia sepanjang tahun yang bisa anda manfaatkan untuk mengunjungi banyak tempat eksotis nusantara, menginap gratis di hotel berbintang terbaik dan ternyaman sepanjang tahun, berbelanja gratis di blibli.com sepanjang tahun, mendapatkan hadiah Laptop ASUS 4”, ASUS Zenfone 3, dan GoPro Hero 5.