Esi Leon

esileon.com

Tips

The Next Yellow Jacket Universitas Indonesia

Kamu yang hendak mealnjutkan studi di bangku perkuliahan perlu mengetahui perguruan tinggi yang cocok buat kamu, dari sekian ribu College in indonesia tentu kamu sudah familiar dengan kampus The Yellow Jacket, meskipun banyak universitas yang menggunakan jas almamater berwarna kuning tapi kamu tidak akan salah menebak kan?! Apalagi meleset ke partai politik, jawabannya pasti Universitas Indonesia (UI).

UI memang memiliki pamor yang tinggi bukan hanya di Indonesia tetapi dikenal juga di berbagai Universitas di dunia misalnya di The University of Adelaide di Australia—just for information universitas tersebut termasuk universitas terkemuka di dunia dan menjadi salah satu universitas terbaik di Australia, terkenal juga di Jepang, Belanda, dan sedang melakukan perluasan jaringan dengan universitas mitra di Inggris, Selandia Baru, serta Amerika.

College in indonesiaSlogan We Are The Yellow Jacket memang memang menjadi jargon favorit mahasiswa UI atau keluarga atau sahabat dari seseorang yang kuliah di UI, bukan karena jaketnya yang berwarna kuning tetapi kebanggaan telah memenuhi berbagai persyaratan rumit untuk mendapatkannya, maklum saja passing grade UI itu tinggi sehingga banyak yang mengatakan hanya kaum intelektual yang bisa kuliah di universitas yang memiliki perpustakaan terbesar se-Asia Tenggara ini, banyak tokoh cendekia lahir di universitas ini.

Warna kuning turut digunakan juga pada bis kampus yang dinamai dengan Bikun singkatan dari bis kuning, bis berwarna unyu ini akan mengantarkan kamu ke suatu tempat di kawasan UI, seperti kita tahu UI menempati ruang seluas 320 hektar, jika tanpa bis apa kamu sanggup mengitarinya?

Belum sampai di departemen tujuan jam kerja sudah berakhir.

Usia 20-30an adalah usia yang rentan mendengar kata “jodoh”, perlu kamu ketahui informasi kecantikan dan ketampanan mahasiswa mihasiswi UI sudah tesebar di seantero negeri. Untuk kamu seorang pria yang sedang mencari jodoh pintar dan cantik sering-sering nongkrong di Fakultas Ilmu Budaya sedangkan buat kamu seorang wanita yang sedang mencari pangeran impian pantengin terus Fakultas Hukum UI.

Meskipun perlu perjuangan keras untuk memasuki salah satu College in indonesia ini dengan sambutan mahasiswa mahasiswi rupawan kamu akan tetap semangat bukan.