Kecantikan

Produk Unggulan Lipstik Matte Pixy

Bibir cantik, indah, dan menawan menjadi perhatian banyak wanita. Karena dengan bibir cantik tersebut membuat wanita tampil lebih percaya diri dan mempesona. Untuk mendapatakan bibir yang cantik anda dapat menggunakan produk kecantikan, salah satu nya adalah lipstick.

Lipstick pama umumnya berfungsi untuk mewarnai bibir, agar bibir tidak terlihat pucat serta melengkapi riasan pada wajah anda. Ada beragam jenis lipstick yang beredar di pasaan, salah satunya adalah lipstik matte pixy.

lipstick matte pixyLipstik Matte Pixy adalah salah satu lipastick yang dikeluarkan oleh pixy yang merupakn salah satu brand ternama di Indonesia. Lipstick matte pixy ini memiliki beberapa jenis yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.

Berikut adalah beberapa jenis lipstick matte pixy ;

1. Lipstick pixy glossy

Lipstick pixy glossy ini cocok sekali dengan wanita muda, karena Lipstick pixy glossy memiliki warna yang natural dan ringan. Lipstick pixy glossy ini jika diaplikasikan akan menghasilkan warna yang glossy atau mengkilap cocok sekali untuk anda yang berjiwa muda. Selain dari itu Lipstick pixy glossy ini memiliki tekstur yang lembut sehingga sanat nyaman digunakan. Lipstick pixy glossy ini hanya dibandrol denganharga Rp. 30.000 saja.

2. Lipstick pixy semi matte

Lipstick ini merupakan lipastick yang berbenatuk creamy lembut, sehingga mudah dan nyaman digunakan. Lipstick pixy semi matte ini menghasilkan warna yang semi matte atau tidak glossy dan juga tidak matte, sehingga cocok untuk bibir anda yang bertipe agak kering. Selain dari ituwarna – warna yang di tampilkan pada lipsick ini lebih natural sehingga cocok untuk semua jenis warna kulit.

3. Lipstick Pixy finishing matte

Berbeda dengan Lipstick pixy semi matte , warna yang dihadirkan oleh Lipstick Pixy finishing matte ini sangat natural dan sangat matte tanpa ada sedikitpun glosy sehingga sangat cocok untuk anda yang tidak menyukai warna glosy. Manun lipstick ini sama bertekstur creamy lembut sehingga dapat melembabkan bibir anda.

Itulah beberapa jenis lipstik matte pixy yang dapat anda pilih sesuai dengan selera anda, semoga artikel ini bermanfaat.