Tipswisata

Resto Jepang Terbaik, Resto Shabu Shabu Gen Jakarta

Saat ini, ada satu makanan yang sedang tren di kalangan anak muda hingga orang tua. Makanan ini bernama Shabu Shabu. Ini merupakan salah satu makanan lezat yang berasal dari negara Jepang. Akan tetapi, jika anda ingin mencicipinya, anda tidak perlu jauh-jauh ke Jepang. Karena, anda dapat mencobanya di restorang khusus yang bernama Shabu Shabu Gen.

Makanan merupakan salah satu kebutuhan pokok yang harus dipenuhi setelah pakaian dan tempat tinggal. Manusia tidak bisa hidup tanpa makan. Berbicara tentang makanan, tentunya ada banyak makanan yang beredar di restoran atau kafe di Indonesia. ada yang berupa makanan tradisional, hingga makanan modern yang berasal dari barat dan timur. Semua dapat anda temukan dengan mudah. untuk lebih jelasnya, mari simak ulasan berikut ini.

shabu shabu genDengan herga yang berkisar antara RP. 1.000.000 hingga Rp. 1.500.000 anda dapat menikmati 1 porsi besar Shabu bersama dengan teman-teman anda. ada 6 jenis daging yang disajikan untuk menemani santap siang atau santap malam anda. yang pertama adalah A4 Kagoshima Sirloin. Yang kedua adalah A4 Kagoshima Ribeye. Yang ketiga adalah A5 Kagoshima Sirloin.

Yang keempat adalah A5 Kagoshima Ribeye. Yang kelima adalah A5 Hida Sirloin. Yang keenam adalah A5 Hida Ribeye. Bagaman? Anda tertarik untuk mencobanya? Jangan lupa untuk mengunjungi Shabu-Gen.com sebagai bahan referensi anda yang sedang mencari tempat makan enak. Akan tetapi, kalau ingin makan Shabu, jangan lupa ke Shabu Shabu Gen juga ya.

Nah, itulah sekilas informasi tentang Shabu Shabu yang spesial disajikan untuk anda para pecinta kuliner. Tidak hanya lezat, makanan yang satu ini sangat kaya akan kandungan gizi dan serat. Apalagi jika anda membelinya di restoran yang ternama seperti Shabu Shabu Gen di Jakarta.

Selain menyediakan hidangan Shabu Shabu, restoran yang bertempat di Plaza Indonesia ini juga menyediakan berbagai masakan Jepang lainnya. Dan yang terpenting, harga yang ditawarkan juga tidak begitu mahal. Jadi, sangat cocok untuk semua kalangan. Jadi, tunggu apa lagi? Anda akan rugi jika tidak mencobanya.