kesehatan

Anda Pria? Rambut Kepala Anda Adalah Perhatian Utama

Sebagai seorang pria, kita dikenal sebagai pribadi yang dipandang lebih cuek dibandingkan dengan wanita. secara umum mungkin pendapat ini benar. Karena produk kecantikan hingga fashion pun lebih banyak diperuntukkan bagi wanita ketimbang pria. Mungkin ini juga sudah menjadi watak seorang pria untuk tampil lebih apa adanya dan terlihat sangat “pria” tanpa harus menggunakan banyak produk perawatan dan sebagainya.

Namun demikian, ada dua hal penting yang wajib diperhatikan pria, yaitu rambut kepala anda. Akan sangat memalukan saat kulit kepala gatal dan anda sedang berada di delam posisi dihadapan orang banyak.

kulit kepala gatalMengapa pria harus memperhatikan rambut kepalanya?

Ada beberapa penjelasan untuk menjawab pertanyaan ini, diantaranya:

  1. Pria memang tidak menggunakan riasan wajah seperti wanita, sehingga perhatian orang lain terhadap seorang pria biasanya terfokus pada cara berpakaian dan kerapihan rambutnya. Maka dari itu, menjaga kebersihan dan kerapihan rambut sangatlah penting.
  2. Karakter seorang pria juga dapat ditentukan dari gaya rambut mereka. misalnya, rambut yang senantiasa klimis dan rapi mencerminkan pria yang perfeksionis. Sementara rambut gondrong mencerminkan pria yang cuek, atau bahkan pria yang lebih menyukai hal – hal ekstrim.
  3. Banyak orang yang menilai seorang pria terlihat tampan atau sebaliknya dari cara mereka menata rambut dan merawat rambutnya.

Maka dari itu, anda harus rajin merawat rambut agar terhindar dari permasalahan seperti kulit kepala gatal. Salah satu perawatan sederhana untuk rambut anda adalah dengan Clear Shampoo. Ada kandungan berbeda yang dimiliki Clear, yaitu Nutrium 10, sebuah perpaduan dari 10 vitamin dan bahan mineral yang menutrisi kulit kepala secara menyeluruh untuk mencegah ketombe balik lagi.

Selain mengatasi masalah ketombe dan kulit kepala, CLEAR menutrisi rambutmu dari akar hingga ujung. Clear juga memiliki satu varian khusus yaitu Clear Men yang diperuntukkan bagi kaum pria untuk mengatasi ketombe dan perawatan rambut. Dengan demikian, anda tidak perlu menggunakan sampo anti ketombe yang selalu dipakai oleh para wanita.