bisnis

Perlu Peralatan Dapur, Ke Mumu Aja

Sebagai wanita dan ibu rumah-tangga tentu pernah mengalami yang namanya tersemprot minyak goreng maupun saus dan jenis lainnya ketika anda sedang memasak. Sering kali panic karena sebagian ada yang akan meninggalkan bekas noda pada bajunya sehingga susah untuk dihilangkan.

Dalam menangani hal ini, kami sebagai pusat pembelanjaan secara online atau super market online yang menjual keperluan rumah tangga anda mulai dari sembako sampai alat dan produk untuk perawatan rumah tangga lainnya.

Ramayana Jakarta SelatanWebsite online kami bernama mumu online yang bekerja sama dengan beberapa super market di kota-kota besar. Termasuk Ramayana Jakarta Selatan kini sudah bergabung bersama kami untuk memberikan pelayanan terbaik dan memudahkan anda untuk berbelanja keperluan untuk berbagai macam jenis kebutuhan.

Dalam artikel kali ini kami mumu online akan memberikan anda tips bagaimana cara menghilangkan noda minyak pada pakaian.

1.  Oleskan sabun cuci piring cair di bagian yang bernoda.

Anda bisa menggunakan dan mengoleskan sabun memakai jari tangan kepada noda tersebut, biarkan sabun menyerap ked lam serat kain dan gosok sampai hilang nodanya kemudian bilas dengan air, tipsnya gunakan sabun berkualitas dengan harga yang murah seperti yang tersedia di super market kami mumu online.

Selain noda minyak goreng, metode ini juga ampuh diterapkan pada noda minyak yang lain, termasuk pelumas dan lemak. Maka solusinya juga anda bisa memakai sabun cuci piring cair dengan membilasnya beberapa kali.

2.  Noda minya memang susah susah gampang untuk dibersihkan, namun untuk mengatasi hal tersebut tentu sangat mudah mengatasinya dengan membersihkannya memakai sabun untuk mencuci piring, karena kebanyakan sabun untuk mencuci piring ampuh menghilangkan minyak termasuk lemak, jadi kalopun menempel pada baju anda, sama halnya sabun tersebut menghilangkan minyak dan lemak yang menempel pada prabotan rumah tangga.

Mengatasi hal tersebut memang sangat banyak orang melakukannya, namun jika anda mencari sabun pencuci piring maupun sabun untuk pembersih , anda bisa mendapatkannya dari super market online kami yaitu mumu online yang menjual segala jenis kebutuhan dan keperluan rumah-tangga yang bekerja sama dengan Ramayana Jakarta Selatan. Caranya gampang anda tinggal memesannya dari aplikasi mumu dan pesankan belanjaan anda dan kami akan menghantarkannya sampai ke rumah anda.