KTA Standard Chartered, KTA Tercepat yang Pernah Ada

0
81

Jika ditanya apa produk KTA tercepat yang pernah ada saat ini? Jawabannya: Salah satu produk tersebut berasal dari Bank Standard Chartered, bank yang juga menjadi pelopor produk kredit tanpa agunan di Indonesia. Ya, KTA Standard Chartered menjanjikan 3 hari kerja untuk proses persetujuan KTA yang kamu ajukan. Jadi, bagi kamu yang sedang butuh dana secara cepat – produk KTA ini dapat kamu pertimbangkan!

Tentu saja, proses persetujuan dan pencairan yang sangat cepat saja tidak cukup. Apalagi kalau kamu butuh produk pinjaman yang tidak ‘mencekik’. Oleh karena itu, ada baiknya untuk mempelajari terlebih dahulu produk KTA yang akan kamu ajukan. Saat ini kita akan membedah KTA dari Bank Standard Chartered, apa saja keuntungannya serta syarat dan kriteria yang mereka terima.

KTA Standard Chartered, KTA Tercepat yang Pernah Ada

Keuntungan KTA Standard Chartered

Berikut berapa fitur sekaligus keuntungan yang ditawarkan oleh KTA Bank Standard Chartered:

  1. Plafon cukup besar

Plafon yang ditawarkan pada produk pinjaman ini cukup besar dan fleksibel. Bank Standard Chartered memberikan pinjaman sampai dengan Rp 200 juta! Tentu dengan catatan, mereka yang berhak menerima nilai maksimal tersebut adalah yang punya penghasilan yang sesuai. Pada umumnya, total pinjaman yang diberikan pada si pemohon berkisar tiga atau lima kali gaji per bulan.

2. Tenor cukup lama

Bagi kamu yang berstatus karyawan dengan gaji minimal Rp 5 juta per bulan akan mendapatkan tenor istimewa – 4 sampai 5 tahun! Jadi, cicilan semakin ringan, bukan? Kamu pun lebih leluasa mencicilan angsuran per bulan.

3. Suku bunga dan cicilan tetap

Suku bunga yang diterapkan pada produk KTA Bank ini cukup terjangkau. Jika kamu berstatus karyawan dan ingin meminjam senilai lebih dari Rp 100 juta, suku bunga yang diterapkan hanya 0,99% saja! Untuk pinjaman lebih dari Rp 50 juta sampai dengan Rp 100 juta bisa menikmati bunga 1,19%. Kemudian, bagi peminjam senilai kurang dari Rp 50 juta mendapatkan suku bunga 1,49% saja. Cukup ringan, bukan? Cicilan juga bersifat tetap sehingga kamu dapat mengatur keuangan dengan lebih terprediksi lagi.

Proses Cepat dan Mudah

Sebagaimana telah disinggung, proses pengajuan KTA Standard Chartered cukup mudah. Kamu akan segera mendapatkan pemberitahuan persetujuan pinjaman hanya dalam 3 hari kerja saja! Untuk melakukan pengajuan KTA juga sangat mudah. Yang kamu butuhkan adalah dokumen identitas diri, salinan NPWP, salinan buku tabungan dan bagi wiraswasta ataupun profesional cukup menyertakan salinan akta perusahaan dan surat ijin profesi. Kemudian, sertakan pula salinan kartu kredit dari bank lainnya. Isi formulir pengajuan dan tunggu pemberitahuan!

Pastikan juga si pemohon berusia 21 tahun ke atas dan maksimal 60 tahun serta berkewarganegaraan Indonesia. Domisili yang diterima adalah Jabodetabek, Bandung, Solo, Yogyakarta, Surabaya dan Bali.

Mari segera ajukan sekarang juga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here