Umum

Anda Ingin Tahu Semua Jenis Kopi?

Kali ini saya akan membahasa jenis – jenis kopi yang ada didunia yang bisa anda nikmati di antaranya yaitu arabika. Jenis ini paling banyak di tanama diseluruh belahan dunia namun yang paling banyak ada di Negara Afrika, dan yang lebih nikmatnya lagi jenis ini jika di racik akan bisa menyajika beberapa macam seperti espresso, latte dan juga espresso.

Selanjutnya yaitu robusta, untuk robustaini jenis yang paling mudah untuk di tanam dimana saja karena merupakana tanaman yang kuat akan gangguan berbagai macam jenis hama. Lain dari pada itu robusta paling banyak di konsumsi dibandingkan dengan jenis arabika dan biasanya di buatkan semacam teh tubru.

Setelah itu ada juga jenis liberika yang berasal dari Afrika, dan rasanya seperti ada perpaduan antara robusta dan juga arabika yang pasti sangat nikmat untuk kita minum. Jika kalian ingin merasakan minuman yang mengandung kafein paling mahal yaitu dari jenis kona, kona ini banyak di produksi di Negara Hawaii dan yang menjadi alasan harganya paling mahal karena kandungan kafeinnya sangat tinggi di bandingkan dengan jenis yang lainnya.

Ada juga jenis Toraja yang berasal dari Indonesia tepatnya di wilayah Sulawesi Selatan, jenis ini banyak ditanam di dataran tinggi toraja maka di namakan jenis toraja. Minuman yang mengandung kafein ini sering di buat oleh masyarakat toraja yang di campurkan dengan susu, sehingga rasanya akan manis dan juga gurih yang pasti jika anda berwisata ke toraja jangan lupa untuk mencicipi minuman tersebut.

Bagi kalian penikmat kopi tentunya semua jenis dari minuman ini ingin anda rasakan namun jika jenis minuman tersebut berasal dari luar Negeri rasanya tidak akan mungkin kita dapatkan.Tapi jangan khawatir karena kini ada sebuah toko online yang mampu menyediakan seluruh kebutuhan kita, termasuk bagi anda yang ingin merasakan sajikan minuman yang mengandung kafein dari seluruh lapisan dunia akan tersedia di mini market ataupun online shop, dari pada penasaran mending kita langsung cek saja dari sekarang.