fashion

Rekomendasi Kacamata Sesuai Wajah

Kacamata bagi para wanita bisa menjadi aksesoris dalam melengkapi penampilannya, terlepas dari fungsi utamanya sebagai alat bantu dalam melihat, kacamata bagi wanita akan menjadi senjata dalam berpenampilan agar bisa maksimal tampil di umum, terutama bagi para wanita yang belum menikah atau belum memiliki pasangan, karena ada banyak lelaki yang menyukai wanita dengan memakai kacamata. Untuk mendapatkan kacamata wanita ada banyak toko yang jual kacamata wanita dengan berbagai jenis dan bentuknya.

Sebelum mendatangi toko, cobalah anda perhatikan tips mengenai kacamata yang bisa disesuaikan dengan bentuk wajah, maksudnya agar bisa menyesuaikan dan terlihat tampil beda, karena semua orang mempunyai bentuk wajah yang berbeda ada yang lonjong sampai ada yang bulat, bagimana dan jenis kacamata yang mana harus dipakai bila bentuk wajahnya lonjong, ini ada rekomendasi bagi anda para wanita yang hendak ingin menggunakan kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah anda

  1. Persegi Panjang

Pilih Jenis Kacamata aviator karena akan memberikan kesan menjadi terlihat eksotis karena akan memperlihatkan pipi dan tulang bagian rahang pada wajah anda, Untuk Framenya sesuaikan ukunnya, lebih jelas anda nanti akan di beri pilihan saat anda berada di toko kacamata.

  1. Persegi

Ada Bentuk persegi yang berbeda dengan persegi panjang, namun tidak terlalu jauh perbedaannya, bentuk wajah ini bisa ditandai dengan terlihatnya tulang pada rahang di bawah pipi, untuk jenis kacamat yang bisa anda gunakan adalah jenis kacamata aviator atau bulat.

  1.  Lancip

Berbeda dengan persegi yang menonjol pada tulang rahang, bentuk wajah lancip, sehingga cocok untuk memakai kacamata dengan frame jenis retro.

  1. Oval

Bentuk wajah ini memang bisa memakai semua jenis kacamata, tetapi tergantung juga dengan selera dari anda yang berbentuk wajah oval.

  1. Bulat

Bentuk bulat terlihat pada pipi yang tebal pada kulit wajahnya, pilih jenis kacamata bulat agar ada kesesuaian dalam pemakaiannya dengan ukuran fram yang bisa anda sesuaikan sendiri tergantung dengan keinginan.

Anda mungkin akan mendapat gambaran yang jelas, bila anda datang ke tempat yang jual kacamata wanita . sehingga bisa menjadi pemanis dalam berpenampilan