gadgetTeknologi

Temukan Nuansa Baru Dalam Komunikasi VoLTE

Tidak bisa dipungkiri lagi jika kita saat ini sedang hidup dalam dunia yang serba cepat dengan kecanggihan teknologi. Dan tidak bisa dipungkiri juga setidaknya kita saat ini mengandalkan dunia digital dengan jaringan yang lebih luas, terutama untuk komunikasi. Seperti yang kita tahu, kehadiran ponsel saat ini sudah multifungsi, namun tetap tidak menghilangkan fungsi utamanya sebagai alat komunikasi cepat.

Seperti untuk melakukan panggilan dan mengirim pesan pendek (sms) atau sebaliknya. Dengan kecanggihan teknologi yang diterapkan pada beberapa smartphone atau ponsel pintar, dan juga dengan dukungan jaringan yang lebih luas, smartphone bisa digunakan untuk melakukan panggilan dengan mengandalkan jaringan internet. Dan ada juga smartphone yang menggunakan layanan teknologi lainnya yaitu teknologi VoLTE.

Untuk layanan suara yang berbasis data dengan mengandalkan jaringan tercepat 4G LTE yaitu teknologi VoLTE, saat ini hanya bisa dinikmati oleh smartphone yang di banderol dengan harga yang mahal. Dan juga hanya bisa dinikmati di beberapa titik yang terjangkau dengan jaringan 4G. Melihat kebutuhan masyarakat saat ini dalam dunia digital, operator seluler smartfren meluncurkan jaringan 4G yang lebih luas di Indonesia. Dengan menerapkan jaringan 4G yang saat ini sudah mencakup 85 kota di Indonesia, kini para pengguna smartfren sudah menikmati layanan jaringan internet cepat ini. Termasuk di daerah-daerah.

Tidak hanya sebatas itu saja, smartfren yang memiliki jaringan terluas 4G di Indonesia ini juga menghadirkan layanan suara yang lebih jelas, stabil dan jernih. Dimana Voice Over LTE ini juga didukung dengan smartphone produk terbaru smartfren yaitu Andromax 4G yang sudah dilengkapi dengan layanan tersebut.

Dengan smartfren Anda tidak hanya bisa akses internet lebih cepat, tapi juga bisa melakukan panggilan dengan kualitas suara yang lebih jelas, stabil dan jernih meskipun itu di tengah keramaian. Dan tidak hanya itu saja, Anda juga bisa melakukan panggilan sekaligus menjalankan akses data lainnya seperti download, upload dan lainnya. Karena layanan jaringan Voice Over LTE ini memiliki jalur khusus (dedicated bearer), jadi tidak akan mengganggu akses data yang sedang dijalankan.