Teknologi

Nikmati Layanan Komunikasi Jernih dengan Menggunakan VoLTE

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, saat ini perkembangan sistem komunikasi sudah semakin canggih dengan fitur yang terus berkembang. Kini kita sudah tidak hanya mengenal sistem komunikasi seperti telepon dan sms saja karena akses internet yang sudah sangat mudah untuk dapat kita gunakan saat ini pun berhasil membawa era baru dengan menghadirkan beberapa fitur komunikasi lainnya seperti chating dan vidieo call. Selain itu, saat ini pun sudah mulai dikenalkan sistem komunikasi yang lebih canggih yaitu VoLTE atau Voice of LTE yang memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan jenis komunikasi biasa. Salah satu operator seluler yang telah siap menawarkan fitur yang satu ini adalah Smartfren.

Nikmati Layanan Komunikasi Jernih dengan Menggunakan VoLTEMenurut pihak operator seluler, VoLTE ini memiliki cukup banyak keunggulan dibandingkan dengan layanan komunikasi panggilan yang biasa dipakai pada umumnya dengan menggunakan pulsa. Suaranya jauh lebih jernih dari layanan komunikasi via suara biasa. Keunggulannya ini tidak terlepas dari peranan akses 4G yang digunakannya sebagai akses panggilan. Seperti yang kita ketahui bersama, 4G merupakan jaringan yang memiliki kecepatan yang sangat baik sehingga mengakses data internet dengan lebih cepat dibandingkan dengan jaringan 3G atau hsdpa. Dengan penggunaan paket data tersebut maka sudah dipastikan bahwa sarana panggilan ini bisa jauh lebih baik dari sarana panggilan yang menggunakan pulsa.

Rencananya Smartfren akan menawarkan Voice of LTE ini guna memenuhi kebutuhan setiap orang akan sebuah sarana komunikasi yang lebih baik. Selain itu, sarana ini tidak akan mengganggu anda ketika anda  tengah melakukan kegiatan online lainnya melalui internet diantaranya seperti ketika anda ketika tengah melakukan downloading atau uploading disaat anda sedang melakukan panggilan melalui Voice of LTE ini. Selain itu, 4G merupakan jaringan terbaik yang mampu membantu anda meringankan kegiatan anda melalui dunia maya. Selain sangat baik untuk melakukan sarana panggilan melalui telepon, sangat tepat juga untuk anda gunakan sebagai jaringan untuk mendownload berbagai macam file berukuran besar dalam waktu yang relatif singkat. Selain itu 4G pun mampu meringankan beban buffer ketika melakukan streaming video. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda.