Biaya Asuransi Mobil Yang Terjangkau

0
85

Kendaraan merupakan hal yang penting untuk kita dapati sekarang, Mengapa? Karena kebutuhan yang mendesak dan waktu yang serba sederhana menjadikan kendaraan di butuhi pada zaman sekarang. Kendaraan berfungsi untuk perjalanan keluarga anda jika anda ingin  berlibur dengan keluarga anda maka anda harus mepunyai kendaraan pribadi sehingga anda dan keluarga merasa senang dan perjalanan anda akan sangat menyenangkan. Tapi perlu kita ketahui di dalam sebuah perjalanan mau itu jauh atau dekat kita harus mempersiapakn segalanya baik dari perawatan mobil, penggantian oli dan untuk biaya klaim asuransi mobil pun  harus kita anggarkan karena untuk menjaga ketenangan anda di perjalanan. Maka dari itu anda harus mempersiapakannya dari sekarang.

Momen liburan adalah merupakan momen bagi keluarga anda dimana anda  dan keluarga mempunyai acara dimana saat anak-anak dan anda berlibur sehingga ada waktu dimana anda bisa pergi dengan keliuarga anda. Perlu kita perhatikan di saat kita berkendaraan supaya barang anda terjadi apa apa tinggal dari sekarang anda  asruransikan mobil anda dari sekarang dengan biaya asuransi mobil yang terjangkau tak perlu khawatir dengan  biaya karena keselamatan dan kenyamanan anda yang perlu kita perhatikan lebih utama supaya dalam perjalanan anda merasa aman dan tenang sehingga menimbulkan sebuah kebahagaiaan di dalam perjalanan anda.

Adapun  jenis –jenis biaya asuransi  mobil di bagi 2 macam yaitu :

  1. Asuransi mobil total less only (TLO)

Di dalam asuransi jenis ini kita sebagai  pelanggan lebih sederhana biaya nya karena ketika barang kita hilang maka pihak perusahaan asuransi hanya memberi kita tanggungan sebesar 75 % saja dari pencurian atau keusakan kendaraan kita. Bila kerusakan yang dialami kurang dari itu, Anda tidak akan mendapatkan ganti rugi atas kerusakan. Patokan 75% diambil karena mobil dipastikan tidak dapat digunakan lagi. Kelebihannya, premi asuransi TLO lebih rendah dibandingkan asuransi mobil all risk.

2. Asuransi mobil all risk atau comprehensive

Di dalam asuransi jenis ini biaya dari asuransi nya jauh lebih tinggi dari jenis asuransi  (TLO) karena kerugian yang di tanggung oleh pihak perusahaan asuransi itu di tanggung oleh perusahaan asuransi sebesar 100 %. Jika barang anda ruksak atau hilang maka pihak asuransi akan  menanggung biaya anda full dengan harga barang anda. Maka dari itu biayanya pun lumayan tinggi karena kerugiannya pun ditanggung oleh pihak perusahaan dengan biaya full

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here