Kecantikankesehatan

Jenis-Jenis Facial Untuk Kecantikan

Facial merupakan perawatan pada kulit wajah untuk membersihkan dan merawat wajah agar tetap cerah dan sehat, namun melakukan facial dengan intensitas terlalu sering tidak baik juga bagi kesehatan terutama wajah, sebaiknya Anda melakuan facial sebulan dua kali atau sebulan sekali.

Jenis-Jenis FaciaJenis-Jenis Facial Untuk Kecantikanl Untuk Kecantikan2
Salah satunya dengan berkonsultasi langsung dengan dokter klinik kecantikan di Surabaya. Ada beberapa jenis facial yang perlu Anda ketahui, diantaranya sebagai berikut:

  1. Facial oksigen
    Dengan melakukan facial oksigen dapat mencerahkan kulit, lebih segar dan sehat, karena manfaat oksigen bagi kulit sangat baik karenakaya akan vitamin dan serum yang baik bagi kulit.
  2. Acne facial
    Perawatan yang menyeluruh untuk memberihkan wajah dari kotoran dan komedo pada wajah, jenis facial ini cocok untuk Anda yang memiliki jenis kulit berminyak dan yang memiliki masalah kulit berjerawat sangat dianjurkan sekali untuk meregenerasi kulit wajah Anda.
  3. Bio Lift Facial
    Jika mata Anda terlihat lelah dan memiliki kantong mata yang mengganngu penampilan Anda, maka tidak ada salahnya menggunakan facial ini untuk treatment pada daerah mata.
  4. Radio Frequency
    Jenis facia ini adalah untuk mengecilkan pori-pori pada wajah Anda, manfaatnya adalah untuk merangsang pembentukan kolagen baru , menghaluskan kulit wajah, mengencangkan dan terlihat lebih segar.
  5. Anti-Aging Facial
    Jenis facial ini adalah untuk meningkatkan kekenyalan pada kulit wajah Anda, karena bahan yang digunakan adalah vitamin C, dengan teknik pemijatan yang lembut akan membantu permukaan wajah menjadi halus dan peredaran darah menjadi lancer.
  6. Meso Diamond Facial
    Adalah facial untuk membantu mengangkat sel kulit mati pada wajah, sehingga wajah tidak cerah dan tampak kusam, tidak hanya itu saja, komedo yang mengganggu wajah dapat dihilangkan dengan facial ini.
  7. Chemical Peeling
    Yaitu untuk peremajaan kulit wajah Anda yang berguna untuk menghilangkan keriput pada wajah, mengencangkan permukaan kulit yang keriput dan bahan yang digunakan adalah cairan peeling untu mengangkat sel kulit mati sampai kedalam lapisan kulit.

Demikian jenis-jenis facial yang sesuai dengan jenis kulit Anda, dan jangan lupa datang ke klinik kecantikan di Surabaya yang akan memberikan pelayanan terbaik bagi Anda yang memiliki masalah kulit. Semoga bermanfaat…!