Jual Kacamata Frame Besar

0
258

Seperti yang kita ketahui bahwa jual kacamata frame besar mudah kita temui. Entah itu dalam online maupun offline. Kaca mata frame besar memiliki gaya yang unik yang tentunya akan manjadikan penampilan lebih menarik. Membuat penampilan yang menarik memang tidaklah mudah. Juga tidak sembarang memakai kaca mata dengan frame besar ini.

Jika Anda membeli kaca mata frame besar maka harus memperhatikan beberapa hal, terutama untuk bentuk wajah. Berikut saat Anda membeli kaca mata hal yang harus diperhatikan;

  1. Memiliki Wajah Oblong

Ini merupakan bentuk dari wajah yang terlihat lebih panjang jika dibandingkan dengaan lebarnya, mempunyai garis pipi yang panjang, bahkn juga terkadang mempunyai pipi yang panjang pula serta terkadang juga mempunyai hidung yang panjang. Maka dari itu supaya wajah terlihat lebih pendek dan juga seimbang, maka cobalah untuk Anda memilih bentuk frame yang tentunya lebih dalam dan juga lebar.

Lebih baik juga Anda gunakan kaca lensa yang lebar. Pilih bentuk temples yang dekoratif atau kontras supaya wajah bisa terlihat lebih lebar, atau dengan memilih bridge yang cukup rendah supaya wajah terlihat menjadi lebih pendek. Kemudian juga Anda hindari bentuk frame yang kecil dan sempit karena akan semakin memperpanjang bentuk dari wajah Anda.

  1. Memiliki Wajah Diamond

Kemudian bentuk wajah yang cocok selanjutnya yaitu dengan bentuk wajah diamond yang memiliki jarak antara garis rahang serta area mata yang sempit, dan juga mempunyai tulang pipi yang menonjol dengan dagu yang sempit. Maka dari itu untuk memfokuskan pada area mata serta untuk mengurangi bentuk tulang pipi, maka dengan frame yang mempunyai garis yang detail dan kuat terdapat pada bagian alis seperti halnya dengan model cat eye. Solusi lainnya yaitu dengan frame rimless atau frame oval, supaya tulang pipi terlihat lebih bercahaya.

Untuk lebih mudahnya Anda langsung saja ke tempat jual kacamata frame besar, untuk mencobanya. Demikian informasi tersebut semoga bermanfaat untuk Anda semuanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here