Teknologi

Spesifikasi Hp Samsung Galaxy J1

Hp merupakan sebuah gadget yang perkembangannya tidak lepas dari peran aktif produsen hp terkemuka Samsung. Samsung sendiri banyak mengeluarkan inovasi-inovasi yang bagus setiap tahunnya, dengan model dan fitur yang mengusung ponsel pintar, hal ini menyebabkan hp Samsung selalu di tunggu oleh pengguna setianya. Dan kali ini Samsung telah meluncurkan hp pintar berikutnya dengan nama Samsung Galaxy J1, dan berikut adalah spesifikasi hp Samsung Galaxy J1 untuk anda.

Pertama, Samsung Galaxy J1 hadir dengan tampilan yang menarik, mempunyai 3 varian warna yaitu hitam, putih dan juga biru. Selain itu hp ini juga memiliki ukuran layar yang besar di kelasnya, yaitu 4.3 inci dengan resolusi mencapai 480 x 800 pixel, dan dilengkapi teknologi layar TFT capacitive touchscreen yang dapat menghasilkan 16 juta warna. hal ini sangat memanjakan mata anda saat mengoperasikan Samsung Galaxy J1.

Kedua, Samsung Galaxy J1 telah dilengkapi dengan fitur dual sim dengan mikro sim yang dapat aktif dalam waktu bersamaan. Bagi anda yang mempunyai banyak urusan sehingga mempunyai beberapa hp, dengan hadirnya Samsung Galaxy J1 dapat menjadi solusi untuk mengurangi beban anda yang harus membawa beberapa hp kemana pun anda pergi. Selain itu Samsung Galaxy J1 pun hadir dengan prosesor Dual-core dengan kecepatan mencapai 1.2GHz dan kapasitas Ram yang cukup besar yaitu 512MB. Sehingga dalam melakukan fungsi nya Samsung Galaxy J1 mempunyai kecepatan yang stabil.

Ketiga, bagi anda yang gemar mengabadikan moment bahagia, Samsung Galaxy J1 hadir dengan kamera utama yang mempunyai resolusi yang besar, yaitu 2592 X 1994 pixels atau setara dengan 5 MP. Tidak berhenti di sana fitur ini juga didukung dengan hadirnya fitur-fitur pendukung seperti auto fokus, flash dan lain sebagainya. Selain kamera utama, hp ini juga mempunyai kamera depan dengan resolusi yang cukup bagus yaitu mencapai 2 MP. Samsung Galaxy J1 dilengkapi dengan media penyimpanan yang cukup besar yaitu 4 GB pada penyimpanan internal dan penyimpanan external yang dapat mencapai 128 GB. Demikian spesifikasi hp Samsung Galaxy J1 semoga dapat menjadi referensi anda yang hendak membelinya.