Teknologi

Daftar Android Murah 500 Ribuan

Android merupakan sebuah tipe handphone yang sedang digandrungi kala ini. Betapa tidak, banyak hal yang dapat kita lakukan dengan menggunakan android diantaranya seperti mengakses internet dan juga fitur aplikasi yang lengkap. Namun untuk dapat memilikinya terkadang kita membutuhkan dana yang tidak sedikit. Namun bagi anda yang ingin memiliki sebuah android tapi tidak mempunyai dana yang besar, jangan takut dulu karena ada beberapa hp android yang dibanderol hanya dengan harga 500 ribuan. Dan berikut adalah daftar android murah 500 ribuan.

Pertama adalah Smartfren Andromax C3. Android ini dibanderol dengan harga Rp. 500.000,- dilengkapi dengan os android KitKat yang di dukung dengan prosesor yang mempunyai kecepatan yang tinggi, yaitu prosesor  Dual-Core dengan kecepatan maksimal mencapai 1.2 GHz. Selain itu smartfren andromax C3 juga dilengkapi dengan kapasitas RAM yang lumayan yaitu 512 MB. Dan bagi anda yang senang mengabadikan momen bahagia anda, jangan takut untuk kehilangan momen tersebut karena hp ini juga sudah dilengkapi dengan kamera yang mempunyai resolusi cukup baik yaitu sebesar 3MP. Di dukung juga dengan kapasitas penyimpanan internal mencapai 4 GB. Sungguh fitur yang cukup mempuni dengan harga yang sangat murah.

Kedua adalah Advan Vandroid S3A. Hp android yang kedua berasal dari produsen hp advan, hp ini mempunyai fitur dual sim yang memungkinkan anda untuk memakai 2 kartu sim dalam 1 hp dalam waktu bersamaan. Selain itu hp ini juga dilengkapi dengan prosesor Dual-Core dengan kapasitas RAM mencapai 256 MB. Dan android ini juga mempunyai sistem operasi yang baik yaitu android KitKat versi 4.4. kelebihan ponsel ini tidak berhenti di sana, ponsel ini juga dibekali dengan 2 buah kamera yang masing-masing mempunyai resolusi mencapai 2 MP dan dilengkapi dengan LED Flash. Hp ini dibanderol dengan harga Rp. 548.500,-

Ketiga Mito Fantasi Lite A750. Hp ini dibanderol dengan kisaran harga Rp. 533.000,- dilengkapi dengan prosesor Dual-Core 1GHz. Memiliki kapasitas RAM mencapai 256 MB dan dilengkapi dengan 2 buah kamera dengan resolusi kamera utama sebesar 2 MP dan kamera belakang 1.3 MP. Demikian daftar android murah 500 ribuan yang dapat menjadi pilihan alternatif anda.