Kiat Memilih Mesin Fotocopy untuk Keperluan Pekantoran

0
51
Kiat Memilih Mesin Fotocopy untuk Keperluan Pekantoran
Kiat Memilih Mesin Fotocopy untuk Keperluan Pekantoran

Setiap perkantoran baik itu intansi pemerintah maupun swasta pada umumnya masih memerlukan keberadaan sebuah mesin fotocopy yang mampu menduplikasi berbagai macam dokumen penting. Ada banyak jenis mesin fotocopy murah yang ditawarkan toko-toko konvensional maupun toko online di internet. Seiring dengan perkembangan zaman ke arah yang lebih maju, kini mesin tersebut memiliki 2 kategori yang dapat dipilih untuk keperluan kantor.

Bagi yang memiliki low budget untuk membeli sebuah mesin fotocopy murah maka jenis analog dapat menjadi pilihan yang tepat untuk kantor yang anda miliki. Jenis ini terbilang cukup lama dan jadul akan tetapi masih memiliki banyak peminat karena selain harganya yang murah, kinerjanya pun masih sangat baik dan dapat melakukan pencopyan dengan cepat. Analog adalah generasi pertama yang muncul dan diperkenalkan, kemampuannya hanya memiliki kerja tunggal sebagai mesin duplikasi saja.

Selain anaog ada lagi jenis lainnya yang akan sangat cocok digunakan untuk perkantoran yaitu mesin digital. Fiturnya sudah disesuaikan dengan keperluan setiap orang di zaman yang serba digital saat ini seperti mampu melakukan pengiriman fax, email, terhubung dengan laptop dan komputer serta mampu melakukan sebuah scanning. Harganya sedikit lebih tinggi dari jenis analog, akan tetapi fitur yang ditawarkan sudah sebanding dengan harga yang ditawarkan. Beberapa pekerjaan kantor dapat diselesaikan hanya dengan menggunakan satu mesin saja, tentunya hal ini akan sangat membatu anda dan karyawan anda dalam menyelesaikan tugas-tugasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here