Toko Sepatu Online

0
86
Toko Sepatu Online
Toko Sepatu Online

Seiring dengan berjalannya waktu kini sepatu sudah beralih fungsi. Dari yang semula hanya untuk digunakan sebagai alas kaki, kini sepatu sudah menjadi suatu aksesoris pelengkap fashion yang sangat dibutuhkan oleh semua orang. Tak heran kini banyak mwerek sepatu yang semakin beragam dan semakin berlomba untuk mencari pelanggan. Bahkan banyak jenis sepatu yang kini bias kita dapat secara online seperti yang bias kita dapat di Shopious.com sebagai salah satu online shop yang menawarkan berbagai macam item fashion termasuk sepatu. Namun jika anda hendak berbelanja sepatu di toko sepatu online, Untuk menghindari “kekecewaan” saat berbelanja , Anda harus memperhatikan beberapa tips berikut ini.

1. Perhatikan Warnanya
Jika kita hendak berbelanja sepatu online sebaiknya jangan terpaku pada tampilan warna di monitor. Pengaturan warna monitor tentu berbeda sehingga warna yang ditampilkan pun berbeda-beda, meskipun tidak terlampau jauh. Selain itu terkadang online shop mngedit tampilan barang yang dijualnya. Oleh sebab itu, pertimbangkanlah kecocokan warna sebelum membeli.

2. Perhatikanlah Ukuran sepatu anda
Beberapa orang terkadang memesan dua nomor sepatu berbeda untuk tipe sepatu yang diinginkan sebagai alternatif. Dengan begitu salahsatu sepayu yang tidak cukup dikembalikan pada toko online tersebut. Sayangnya tidak semua online shop menerima pengembalian barang.

3. Baca Rincian Barang
Anda harus benar-benar teliti membaca deskripsi barang yang dijual. Jika ada spesifikasi yang kurang jelas, cobalah anda langsung tanyakan pada toko online tersebut. Misalnya, jika toko online tersebut menjual sepatu dengan bahan dasar kulit. Coba tanyakan apakah sepatu tersebut terbuat dari bahan imitasi atau kulit asli. Jangan sampai tertipu.

4. Waktu Pengiriman
Bila anda memesan sepatu khusus untuk suatu acara maka cobalah anda pastikan waktu pengiriman dilakukan pada tanggal tertentu sebelum hari H. Sepatu bermerek dan bermodel sempurna tidak akan berarti apa-apa jika pengirimannya terlambat. Untuk mengecek keberadaan barang, sebaiknya Anda meminta resi pengiriman pada pihak toko online sebagai antisipasi jika barang terlambat.

5. Ongkos Kirim
Membeli sepatu atau barang apapun secara online berarti Anda harus mengeluarkan biaya lebih untuk ongkos kirim barang. Biaya pengiriman akan semakin mahal jika Anda menginginkan pengiriman kilat. Namun, ada beberapa toko online yang tidak memberlakukan ongkos kirim jika pembeli masih berada di kota yang sama.

6. Pengembalian
Carilah took online yang memberikan fasilitas untuk mengembalikan barang. Biasanya beberapa took online memberikan fasilitas itu dengan beberapa ketentuan misalnya karena barang yang cacat atau pun rusak. Pada umumnya took online memberikan batasan waktu hingga 14 hari masa pengembalian. Maka dari itu carilah took online yang memberikan fasilitas seperti itu.

Nah itulah beberapa tips bagi anda yang hendak di toko sepatu online. Jangan abaikan tips tips di atas agar anda terhindar dari penipuan secara online yang kini marak terjadi. Carilah toko online resmi yang sudah terpercaya seperti shopious.com yang menjual berbagai macam item fashion termasuk sepatu dengan harga yang murah dan kualitas yang mempuni.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here