wisata

Panduan Tempat Wisata di Bandung

Kabar menyangkut area wisata yg mutlak & jadi andalan di kota Bandung yg kami sajikan ini, teramat sesuai dijadikan tips berlibur bagi kamu & keluarga. Tips yg amat utama yang merupakan persiapan supaya kunjungan kamu jadi lebih kumplit & berkesan, bukan cuma memaparkan obyek wisata alam dengan cara natural saja. Melainkan, kami sajikan pula kabar berkenaan kuliner, keliling kota, area bersejarah, kesenian & budaya Sunda, belanja murah pun tempat hangout yg menarik & wisata di tengah malam hri. Kota Bandung mempunyai sangat banyak obyek rekomendasi utk dikunjungi diwaktu periode libur. Mari simak info berikut ini, yg kami sajikan dalam sekian banyak tipe wilayah yakni Selatan, Utara, & Tengah (dalam kota). Tujuannya yakni memudahkan kamu mengatur rute perjalanan termasuk juga pilih ruang menginap.

Kawah Putih
Pesona keindahan alam Kawah Putih yg berada di Ciwidey, Bandung, tidak jarang jadi pembicaraan para turis baik dari dalam negara ataupun luar negara. Kawah putih bakal di capai dalam diwaktu kurang lebih satu jam perjalanan dari pusat kota. Ruang ternama di Bandung ini berada di puncak gunung Patuha yg memiliki ketinggian lebih dari 2.400 m di atas permukaan laut, menciptakan suhu hawa di kawasan Kawah Putih ini telah pasti saja dingin dgn suhu 8 derajat Celsius s/d 22 derajat Celsius, oleh sebab itu jangan sampai lupa mengambil jaket atau menggunakan baju yg tebal kalau kamu berkunjung ke sini

Situ Patenggang
Berkunjung ke Bandung tak komplit rasanya apabila tak menyaksikan keindahan ruang wisata di Situ Patenggang. Kedamaian alam yg tercipta di danau romantis tersebut menambah suasana hati jadi tentram bagi para visitor. Obyek alam ini berada di dataran tinggi dgn ketinggian kira kira 1600 m dari permukaan laut & berada di kaki Gunung Patuha. Dikarenakan posisinya yg tinggi, Kamu bakal merasakan hawa yg dingin & segar disaat mengunjungi danau ini. Di pinggir danau, perahu-perahu bersama aneka warna yg jelas siap mengantarkan Kamu & keluarga menjelajahi makin jauh danau ini. [info kumplit..]
Pemandian Air Panas Cimanggu
Kolam air panas Cimanggu ini ialah salah satu surga wisata alam yg dipunyai oleh Bandung Selatan, Ciwidey. Kawasan ini tidak kalah tinggi dgn tempat-tempat liburan yang lain di Ciwidey, Cimanggu berada di ketinggian 1100 meter dpl yg tentu menciptakan kamu kedinginan. Tetapi jangan sampai kuatir, di sini kamu sanggup menikmati pemandian air panas yg airnya bersumber serta-merta dari Gunung Patuha. Jikalau kamu bakal berkunjung ke Situ Patenggang kamu dapat melintasi Pemandian Air Panas Cimanggu. Alamat kumplit Pemandian Air Panas ini di desa Patengan, Kecamatan Rancabali, Jawa Barat. Obyek wisata ini mempunyai lahan yg lumayan luas merupakan seputar 154 hektare.

Kebun Strawberry
Daya tarik agrowisata strawberry yg jadi salah satu ruangan wisata yg menarik di Ciwidey ini yaitu, para visitor diperbolehkan memetik sendiri buah strawberry cepat dari tanamannya. Visitor dapat memakan serentak atau mengambil pulang sbg oleh-oleh. Utk harga kupon masuk, kebun strawberry di Bandung ini tak menetapkan tarif kusus seperti objek wisata yang lain. Visitor cuma dapat disuruh membayar berdasarkan berat dari buah strawberry yg telah dipetik. Jikalau kamu tertarik mengunjungi, pastikan kamu paham trik pilih strawberry yg matang & datanglah terhadap periode kemarau.